5 Tips Push Rank PUBG Mobile Ala Player Nomor Wahid se-Indonesia

Oleh Agustinus Mario Damar pada 18 Apr 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 18 Apr 2022, 08:00 WIB
Tips push rank hingga Conqueror di PUBG Mobile
Perbesar
Tips push rank hingga Conqueror di PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Berapa dari kamu yang sudah push rank di PUBG Mobile hingga Conqueror? Pastinya mencapai rank ini memang tidaklah mudah.

Informasi, Conqueror adalah peringkat (rank) tertinggi di PUBG Mobile yang tentunya menjadi incaran semua pemain.

Untuk mencapai rank tersebut, player harus bersaing ketat dan hanya ada 100 pemain saja yang dapat masuk ke daftar pemain Conqueror di setiap server.

Bagi kamu yang masih mengalami kesulitan, ada baiknya untuk membaca tips push rank PUBG Mobile hingga Conqueror ala player nomor 1 se-Indonesia ini.

Siapa dia? Tak lain adalah Zan, pemain dengan rank Conqueror peringkat ke-1 se-Indonesia dan peringkat 6 se-Asia.

Dengan title di atas, rasanya tips dan trik yang Zan bagikan dapat kamu pakai untuk push rank di game battle royale tersebut.

1. Bermain Secara Barbar

Tips pertama agar bisa cepat naik ke Conqueror adalah bermain dengan agresif alias barbar.

Menurut pemilik akun bernama 赞好帅 (UID: 510002431) tersebut, bermain secara barbar sangat menguntungkan karena mendapatkan poin yang lebih tinggi dibandingkan hanya mengandalkan placement.

“Untuk point tinggi lebih bagus barbar, karena kalo chicken doang dapat point nya dikit,” jawab pemain yang menempati peringkat 6 se-Asia tersebut baru-baru ini.

Di sisi lain, ia juga menyarankan agar para pemain juga harus tetap bertahan hidup selama mungkin agar tidak tumbang di awal dan kehilangan poin.

“Barbarnya harus strategis, gak bisa sembarangan barbar, karena taruhannya minus banyak poin,” sambungnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Gunakan Kombinasi Senjata M416 + UMP

Peta di game PUGBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

Tak lupa, Zan juga membagikan rekomendasi senjata favoritnya di kala sedang push rank.

Tidak berbeda dengan kebanyakan pemain lainnya, ZAN memilih M416 sebagai senjata utamanya, kemudian dikombinasikan dengan senjata lain sesuai kebutuhan.

“Sebenarnya lebih suka pakai M416 + sniper bolt action (Kar98k, M24, atau AWM), tapi karena musuhnya udah kayak turnamen, jadi lebih bagus pake M416 + UMP,” ujarnya.

3. Bermain di Map Erangel

Dari 5 map permainan yang tersedia dalam mode ranked, Zan memilih Erangel sebagai map favoritnya.

“Erangel, karena menurutku map yang paling enak untuk main barbar,” ungkap pemain yang mengidolakan BTR Ryzen tersebut.

Pemain dengan 7281 total rating (13/4/2022) tersebut juga merekomendasikan para pemain untuk push rank di map bertema, seperti Spider-Man: No Way Home atau Vibrant Anniversary, karena menyediakan fitur-fitur yang mendukung gaya permainan barbar, contohnya Recall Tower dan Supply Shop.

“Pastinya di (map) event biar gak cepat bosan. Selain itu, ada sistem recall kalau di event, jadi bisa barbar tanpa takut too soon,” sambungnya.

 


4. Push Rank Siang Hari

Tips main game PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile)

Tips lainnya yang dibagikan adalah cara memilih waktu push rank yang tepat. Menurut pengalaman, bermain mode ranked di siang hari lebih menguntungkan dibandingkan malam hari.

“Untuk yang mentingin poin lebih bagus push siang karena musuhnya gak sekeras malam. Kalau yang pengen musuhnya keras, push di jam 8 malam ke atas,” sarannya.

Selain itu, ia juga menyarankan agar para pemain tidak terburu-buru push rank pada pekan pertama musim dibuka. Ini untuk menghindari peluang kalah dikarenakan bertemu pemain-pemain yang terlalu kuat, bahkan berujung poin minus.

“Kalau cuma mau ngejar Conqueror, mending push santai aja, minimal sampai Ace di minggu pertama. Nah, di minggu kedua, ketiga atau keempat baru push sampai Conqueror karena udah gak terlalu keras musuhnya di akhir season,” ujar ZAN.

5. Main Bersama Teman

Terakhir, saat bermain mode squad, pastikan kamu selalu bermain bersama teman yang dikenal. Ini memudahkan proses komunikasi dan membuat strategi karena setiap pemain telah mengetahui tugas mereka masing-masing.

Hal ini juga diperlukan untuk menghindari adanya pemain yang bermain buruk sehingga membebani anggota tim lainnya, baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

“Pastinya kalau push ke Conqueror harus dengan tim yang juga niat push rank, jangan main random apalagi solo squad,” tutupnya.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya