Sukses

Top 3 Tekno: Huawei MatePad Resmi Meluncur di Indonesia Jadi Sorotan

Artikel tentang harga Huawei MatePad di Tanah Air, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (12/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja mengumumkan tablet terbaru mereka di pasar Indonesia dengan merilis MatePad.

Diumumkan bersamaan dengan peluncuran MateBook D14 dan D15, artikel tentang harga Huawei MatePad di Tanah Air menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (12/4/2022).

Selain itu, artikel tentang cara dan syarat program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dan Kemkominfo pastikan Set Top Box TV Digital akan tersedia di pasaran.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Huawei MatePad, Tablet Rp 4 Jutaan dengan Pengalaman Mirip Laptop

Huawei merilis tablet terbaru Huawei MatePad yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman layaknya laptop. (Foto: Huawei Indonesia).

Selain merilis laptop Huawei MateBook D14 dan D15 yang didukung Intel Gen 11, Huawei juga memperkenalkan tablet Huawei MatePad terbaru.

Huawei MatePad ini dibanderol Rp 4.899.000 dan bisa dibeli pre-order mulai 12-22 April 2022.

Pre-order bisa dilakukan di Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD.id, Lazada, Eraspace, Datascrip Mall, dan berbagai toko resmi Huawei. Pembelian offline bisa dilakukan di Huawei High-end Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara dan Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Selasa (12/4/2022). (Foto: Kementerian BUMN/Permana Aji)

Menteri BUMN Erick Thohir telah resmi membuka program Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Program rekrutmen ini membuka lebih dari 2.700 lowongan kerja dan ada lebih dari 40 BUMN Grup yang bergabung.

Saat pembukaan, Erick Thohir menyatakan perekrutan ini merupakan salah satu bentuk transformasi BUMN pada bidang human capital. Lewat rekrutmen ini, ia ingin memastikan, BUMN bisa menarik talenta terbaik bangsa di bidangnya masing-masing.

Rekrutmen Bersama BUMN ini terbuka untuk semua pelamar dengan strata pendidikan D1 hingga S2. BUMN juga membukan program ini untuk calon pelamar disabilitas dan putra/putri Kawasan Timur Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kemkominfo Pastikan Set Top Box untuk TV Digital Tak Langka seperti Minyak Goreng

Ilustrasi TV Digital. Dok: Digital TV Group

Pemerintah bakal memulai proses analog switch off (ASO) atau migrasi TV digital pada 30 April 2022.

Sebagaimana diketahui, ASO dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah akhir April 2022 di 56 wilayah di 166 kota/kabupaten.

Untuk itu Kemkominfo mengajak masyarakat mengecek apakah TV di rumah masing-masing sudah mendukung transmisi siaran TV digital.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini