Sukses

Top 3 Tekno: Keyword Demo 11 April Ramai di Twitter hingga Unreal Engine 5 Diluncurkan

Artikel tentang keyword terkait demo 11 April 2022 yang dilakukan oleh BEM SI di depan Gedung MPR/DPR di Jakarta, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (11/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang keyword terkait demo 11 April 2022 yang dilakukan oleh BEM SI di depan Gedung MPR/DPR di Jakarta, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (11/4/2022).

Selain itu, artikel soal Ade Armando trending topic di Twitter hingga Epic Games meluncurkan Unreal Engine 5 juga dicari oleh pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Demo 11 April Hebohkan Warganet, Keyword Demo hingga Tagar Aksi Nasional 114 Trending Topic

Massa aksi yang tergabung dalam beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa akan menggelar unjuk rasa di kawasan Harmoni, Jakarta, Jumat (1/4/2022). Dalam aksinya mereka meminta untuk batalkan wacana perpanjangan masa jabatan presiden serta dibatalkannya wacana penundaan pemilu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Demo 11 April yang diusung Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia atau BEM SI 2022 menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat maupun warganet di media sosial.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (11/4/2022), keyword dan tagar terkait demo 11 April 2022 seperti "Demo" dan tagar "Aksi Nasional 114 (#AksiNasional114)" menjadi trending topic di Twitter.

Ada lebih dari 135 ribu cuitan yang mengaitkan keyword Demo, sedangkan #AksiNasional114 sekitar 5.600 tweets.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ade Armando Trending Topic di Twitter, Warganet: Setop Unggah Foto dan Video Pemukulan

Ade Armando saat menjadi pembicara dalam diskusi Kebangsaan di Masjid Raya KH Hasyim Ashari, Jakarta, Rabu (09/8).Diskusi mengusung tema Ancaman Radikalisme Terhadap Keutuhan NKRI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pegiat media sosial Ade Armando babak belur dipukuli massa aksi mahasiswa di depan Gedung DPR RI, Senin (11/4/2022). Ia bahkan nyaris ditelanjangi.

Ade Armando yang mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan "Pergerakan Indonesia" itu menerima pukulan dan tendangan saat berada di tengah-tengah massa demo 11 April.

Wajahnya terlihat babak belur dan bercucuran darah. Dia dibopong polisi dari tengah-tengah lautan demonstran.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Unreal Engine 5 Diluncurkan, Ini Berbagai Fitur Andalannya

City Sample Unreal Engine 5 (Dok. Epic Games)

Unreal Engine 5 (UE5) beberapa waktu lalu telah resmi dirilis oleh Epic Games. Beberapa fitur dan workflow dari game engine UE5 sendiri sebelumnya sudah teruji dalam pengembangan Fortnite dan demo The Matrix Awakens: An Unreal Engine 5 Experience.

Melalui keterangan resminya, Epic menyebutkan, beberapa fitur utama seperti Lumen dan Nanite belum divalidasi untuk workflow non-game, serta menjadi target untuk perilisan di masa mendatang.

Meski begitu, Epic mengatakan, dikutip Senin (11/4/2022), semua kreator bisa terus menggunakan workflow yang didukung UE 4.27.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini