Sukses

Moonton dan Joox Kolaborasi Rilis Konten Eksklusif Mobile Legends, Apa Itu?

Kolaborasi Moonton dan Joox ini menjadi momen perilisan lagu bertajuk "We Better Than Me", yang mana nanti akan menjadi lagu tema acara tahunan terbesar Moonton, yaitu MLBB 515 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang kembali mengumumkan kolaborasi bersama dengan platform streaming musik Joox.

Seperti tahun sebelumnya, kolaborasi ini menjadi momen perilisan lagu bertajuk "We Better Than Me", yang mana nanti akan menjadi lagu tema acara tahunan terbesar Moonton, yaitu MLBB 515 2022.

Tak hanya itu, perusahaan game asal Tiongkok itu juga mengajak gamer bergabung dalam live podcast MLBB di Joox Rooms saat ngabuburit atau selesai Salat Tarawih selama Ramadan.

Siapapun yang bergabung dapat berbagi informasi seputar game, hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Moonton dan Joox.

Adapun rangkaian acara MLBB 515 2022 dimulai pada 12 April hingga 23 Mei 2022, dimana player setia game MOBA akan dimajakan dengan berbagai aktivitas serta hadiah menarik dalam game.

Mengusung tema #WeBetterThanMe, rangkaian acara MLBB 515 2022 yang digelar bertepatan dengan Ramadan 2022 ini diharapkan dapat memberikan semangat kebersamaan lebih baik daripada sendiri (solo) dalam menjalankan berbagai kegiatan.

“Sebelum pandemi, kami memiliki beberapa kegiatan offline bersama komunitas MLBB seperti turnamen, gathering, kuis dan giveaway dan kegiatan pendukung lainnya,” ungkap Iman Nurseha, MLBB Community Specialist dalam keterangannya.

"Kami rutin mengadakan turnamen setiap bulan, dimana hadiah yang paling ditunggu adalah diamond di dalam game. Karena pembatasan sosial, kami mencari cara melakukan kegiatan lain dan fitur Joox Rooms dapat memfasilitasinya," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joox Rooms Jadi Tempat Kumpul Pemain MLBB

Mobile Legends: Bang Bang.

Lebih lanjut, Joox sendiri telah berevolusi menghadirkan layanan lebih dari musik, juga secara rutin memfasilitasi komunitas MLBB untuk melakukan berbagai aktivitas.

Salah satunya lewat fitur terbaru mereka, yakni JOOX Rooms. Seperti gathering virtual, siapapun dapat berdiskusi berbagai topik tentang turnamen, tips dan trik seputar game, hingga mengadakan kuis dan giveaway berhadiah menarik.

Gathering komunitas MLBB di fitur Joox Rooms telah menjadi salah satu program Rooms paling populer dalam 3 bulan terakhir.

Menyediakan fitur live podcast, anggota komunitas dapat berkumpul secara virtual dan berdiskusi langsung melalui audio dan video, sambil ditemani dengan latar belakang musik favorit.

Selama live podcast di Joox Rooms, anggota komunitas dapat menyampaikan berbagai informasi tentang MLBB, terutama kepada non-gamer.

“Kami ingin memperkenalkan komunitas MLBB dan memberitahu semua orang, bermain MLBB lebih dari sekadar permainan,” ucap Imam.

Tak hanya mengandalkan keterampilan bermain game, pemain juga dituntut untuk dapat kerja sama antar tim dan kemampuan membaca situasi.

 

3 dari 3 halaman

Joox Sambut Gembira Kolaborasi Ini

Aplikasi Streaming Musik Joox (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Joox sendiri merasa bangga dapat menjadi mitra berkelanjutan sebuah game mobile yang dicintai anak muda Indonesia.

“Kami senang telah dipercaya kembali oleh MLBB untuk memeriahkan acara tahunan terbesar MLBB 515 2022,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata.

Dia menambahkan, "Melalui kolaborasi ini, pecinta game MLBB tidak hanya dapat menciptakan momen kebersamaan saat bermain game, tapi juga keuntungan tambahan lainnya."

Bagi kamu yang ingin bergabung, dapat langsung ikutan dalam Podcast Komunitas MLBB di Joox Rooms mulai 11 April hingga 11 Mei 2022, setiap ngabuburit pukul 16:00 atau setelah Sholat Tarawih pukul 21:00 WIB.

Moonton juga mengumumkan, lagu bertajuk “We Better Than Me” akan dibawakan oleh 515 M-World Squad Heroes, virtual grup dari Lawn of Dawn yang beranggotakan Wanwan, Ling, dan Yin.

Bagi fans Mobile Legends yang penasaran, lagu ini sudah bisa didengarkan pada platform JOOX mulai 9 April 2022.

(Ysl//Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini