Sukses

Jadwal dan Link Nonton Our Blues, Drakor Berlatar Pulau Jeju dan Dihiasi Artis Ternama

Serial drakor berjudul Our Blues telah rilis dan dapat dinikmati para penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia karena sudah tayang sejak 9 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Serial berjudul Our Blues telah rilis dan dapat dinikmati para penggemar drakor di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Our Blues menjadi salah satu drakor yang dinantikan karena dibintangi artis ternama Korea Selatan.

Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan lainnya.

Sebagai informasi, Our Blues merupakan drama omnibus yang berlatar Pulau Jeju, Kora Selatan. Mengingat ini merupakan omnibus, kisahnya memiliki banyak nuasan dan karakter yang beragam.

Serial ini digarap oleh Noh Hee Kyung, penulis naskah yang sebelumnya mengerjakan drama sukses seperti That Winter, The Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, dan Live.

Mengutip informasi dari Asianwiki, drakor Our Blues bercerita tentang sekelompok orang di pulau Jeju. Ada tokoh Lee Dong-Seok (Lee Byung-Hun) yang sejak lahir tinggal di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Saat dewasa dia menjual barang-barang dari truknya di pulau itu.

Selanjutnya, ada Lee Dong-Seok yang kemudian terlibat dengan Min Sun-A (Shin Min-A), yang baru saja pindah ke Jeju. Kemudian ada Choi Han-Soo (Cha Seung-Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke daratan.

Dengan jajaran pemain kenamaan tersebut, lantas bagaimana cara menonton Our Blues berikut jadwal tayangnya? Our Blues telah rilis di platform streaming Netflix dan dapat ditonton sejak 9 April 2022.

Serial ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00. Berdasarkan informasi, serial ini akan memiliki 20 episode.

Drama Korea ini kian istimewa karena soundtracknya diisi oleh Jimin BTS. Dilansir Soompi, untuk pertama kalinya, Jimin akan mengisi soundtrack serial drama.

"Karena anggota grup taraf internasional Jimin BTS akan bergabung dengan kami, kami akan membuat drama lebih berenergi dengan mahakarya lagu OST yang akan terharmonisasi dengan alur ceritanya," tulis agensi Yamyam Entertainment yang menangani soundtrack untuk Our Blues.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tak Dijadikan Pasangan dalam Drakor Our Blues

Drama Korea Our Blues disambut dengan sorakan meriah oleh para penggemar Kim Woo Bin. Pasalnya. ini adalah proyek comeback-nya ke layar kaca setelah membintangi Uncontrollably Fond yang tayang pada 2016 silam.

Seperti diketahui, setahun setelah drama ini rilis, sang aktor mengungkap bahwa ia didiagnosis menderita kanker nasofaring dan hiatus untuk penyembuhan.

Tak cuma menandakan kembalinya Kim Woo Bin, Our Blues juga menyatukannya ke satu layar dengan sang kekasih, Shin Min Ah. Uniknya, karakter keduanya tidak diceritakan menjalin kisah asmara. Justru masing-masing tokoh yang mereka perankan memiliki cerita cinta sendiri.

"Aku tahu mereka enggak bakal gabung ke proyek ini bila mereka tampil sebagai pasangan," kata penulis drama ini, Noh Hee Gyoung, sambil tertawa kecil dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix, Kamis (7/4/2022).

Di luar candaan ini, Noh Hee Gyoung menjelaskan bahwa hal ini memang telah diungkap sejak awal ia berkomunikasi dengan kedua bintang papan atas tersebut untuk tampil di Our Blues. 

"Saat aku merekrut mereka sebagai pemain, aku bilang bahwa mereka tak tampil sebagai pasangan. Masing-masing juga akan menjalin hubungan asmara dengan karakter lain. Untungnya mereka tak apa-apa dengan ini," ujarnya. 

Ia kemudian menegaskan bahwa satu-satunya pertimbangannya dalam mengajak Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam proyeknya, adalah kemampuan akting mereka yang jempolan. 

"Ya, aku ingin merekrut mereka karena mereka adalah aktor hebat. Aku enggak banyak berpikir tentang hal lain. Mereka keren dan profesional," kata sang penulis.  

3 dari 3 halaman

Kim Woo Bin Sang Maknae

Dalam kesempatan ini, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa ia begitu deg-degan untuk tampil dalam drama ini. Yang pertama, karena sudah lama ia tak berakting untuk sebuah drama.  

"Sudah sangat lama, jadi aku merasa gugup. Aku memang sebelumnya sudah tampil dalam beragam acara variety bernaskah dan juga iklan, tapi aku bahagia bisa tampil dalam sebuah serial drama," kata dia.

MC konferensi pers juga menyinggung bahwa ia adalah maknae alias pemain termuda dalam proyek ini. Hal ini, rupanya membuat Kim Woo Bin makin gugup.  

"Aku berada di proyek ini bersama para aktor senior panutanku, dan beberapa di antaranya sudah kukenal, jadi aku sangat bersemangat. Dan hal ini tak sering terjadi, berada satu proyek bersama banyak aktor hebat, jadi aku sangat senang," kata dia. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.