Top 3 Tekno: Peluncuran Oppo A96 dan Xiaomi 12 Series Jadi Sorotan

Oleh Iskandar pada 08 Apr 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 08 Apr 2022, 10:30 WIB
Oppo A96. Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti
Perbesar
Oppo A96. Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti

Liputan6.com, Jakarta - Oppo dan Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru, Oppo A96 dan Xiaomi 12 Series di hari yang sama, Kamis (7/4/2022) kemarin.

Peluncuran kedua smartphone dari raksasa teknologi Tiongkok itu pun menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Tak kalah populer, smartphone Infinix Zero 5G yang baru saja melenggang di Indonesia juga cukup menjadi pusat perhatian.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Spesifikasi dan Harga Oppo A96 di Indonesia

Oppo hari ini, Kamis (7/4/2022), meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Oppo A96 di pasar Indonesia.

Oppo Glow, bahasa desain yang ikonik di lini Seri A Oppo dan melindungi perangkat terhadap goresan dan sidik jari, masih dihadirkan di HP Oppo baru ini.

A96 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna yaitu Pearl Pink dan Starry Black.

Perangkat ini juga dilengkapi desain bingkai tengah tipis tiga dimensi sehingga nyaman digengam dengan satu tangan. Pada bingkai ini, Oppo menempatkan Side Fingerprint Unlock untuk akses buka kunci perangkat.

Baca selengkapnya di sini

2. Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Xiaomi resmi merilis Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro untuk pasar Indonesia. Keduanya merupakan smartphone flagship terbaru Xiaomi yang hadir dengan desain terbaik dan fitur terlengkap.

Harga Xiaomi 12 Pro di Indonesia (Foto: Screenshot YouTube Xiaomi Indonesia)

"Kehadiran Xiaomi 12 series merupakan respon Xiaomi atas permintaan pasar ponsel flagship yang inovatif, memiliki desain elegan, tanpa mengorbankan fitur-fitur dan performa powerfulnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Xiaomi 12 hadir dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB yang dibanderol Rp 10 juta. Sementara, Xiaomi 12 Pro didukung RAM 12GB dan memori internal 256GB dijual Rp 13 juta di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


3. Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G yang Baru Melenggang di Indonesia

Infinix
Perbesar
Tampilan Infinix Zero 5G yang baru meluncur di Indonesia. (Dok: Infinix)

Infinix resmi meluncurkan smartphone 5G pertama mereka untuk pasar Indonesia lewat Infinix Zero 5G. Menurut SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility, Farah Huang, smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang dinamis.

Infinix Zero 5G hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz. Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 900 5G.

Perangkat ini hadir dengan desain uni-curve yang tampil ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit menyerupai kaca. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni skylight orange, cosmic black, serta horizon blue.

Baca selengkapnya di sini 


Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)

Tabel App Annie yang menunjukkan durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)
Perbesar
Tabel App Annie yang menunjukkan durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya