Sukses

Yuk Saksikan Live Streaming IEL University Season 4 PUBGM, 7-8 April 2022 di Vidio

Turnamen esports IEL University Season 4 PUBGM akan hadir kembali menghibur para pecinta game PUBGM tanah air di pekan ini, sehingga banyak keseruan menarik yang jangan sampai kamu lewatkan dengan saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen esports IEL University Season 4 PUBGM akan hadir kembali menghibur para pecinta game PUBGM tanah air di pekan ini, sehingga banyak keseruan menarik yang jangan sampai anda lewatkan dengan saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.com

Dikutip dari Instagram resmi IEL, sampai minggu ini kategori PUBGM babak penyisihan grup, sejumlah kampus masih berada di posisi teratas klasemen sementara yakni Universita Pamulang belum tergeser menduduki peringkat pertama dengan memperoleh 243 points dari 3 pertandingan. 

Kemudian di posisi kedua, dihuni oleh Universitas Gunadarma yang memperoleh 144 point dari 3 pertandingan. Dan di posisi ketiga diduduki oleh ITTS dengan memperoleh 134 poin dari 3 pertandingan. 

Sore ini, grup A antara lain (UBK, Undip, IPB, Unpad, Atma Jaya Yogyakarta, UNY, dan UI) akan menantang grup C yang terdiri dari (Universitas Gunadarma, Trisakti School Management,  Sampoerna University, Universitas Kristen Krida Wacana, Universtas Pamulang, Universitas Jember, dan Universitas Pendidikan Indonesia) akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. 

Pada minggu ini, babak Group Stage PUBG Mobile yang berlangsung 7-8 April 2022 menjadi ajang minggu terakhir.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan menonton kampus-kampus dukunganmu sampai melaju ke top 16 dan babak final. Sebagai berikut link live streaming yang bisa anda saksikan di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Link Live Streaming IEL PUBGM Group Stage

Kamis, 7 April 2022

  • 15.00 : PUBGM Group A vs Group C
  • 18.30 : PUBGM Group B vs Group D

Jumat, 8 April 2022

  • 15.00 : PUBGM Group A vs Group D
  • 18.30 : PUBGM Group B vs Group C

Link live streaming IEL University Season 4 PUBGM.

Yuk dukung terus tim-tim Kampusmu yang berlaga di turnamen eSports IEL University Season 4 PUBGM dan DOTA 2 dengan menonton melalui website resmi Vidio.com secara ekslusif. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar eSports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.