Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Chat Tanpa Harus Simpan Nomor Kontak

WhatsApp tengah mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna memulai chat dengan nomor yang tidak disimpan di kontak.

Liputan6.com, Jakarta WhatsApp tengah mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna memulai chat dengan nomor yang tidak disimpan di kontak.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (6/4/2022) kemarin.

Informasi lain yang juga menuai perhatian datang dari cara cek dan mengakses link pengumuman SNMPN 2022.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. WhatsApp Bakal Permudah Chat dengan Nomor yang Tak Disimpan di Kontak

Aplikasi WhatsApp memiliki miliaran pengguna di seluruh dunia. WhatsApp menghadirkan sejumlah fitur di samping chat standar.

Sayangnya, tidak mudah untuk memulai obrolan dengan nomor telepon yang tidak disimpan di daftar kontak pengguna.

Misalnya, saat kurir paket yang meminta pelanggan untuk berbagi lokasi melalui WhatsApp.

Sayangnya, untuk bisa chat dan berbagi lokasi, pengguna jadi repot karena harus menyimpan nomor telepon sang kurir. Padahal, mungkin chat WhatsApp hanya dilakukan satu kali saja.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Cek dan Akses Link Pengumuman SNMPN 2022, Seperti Apa?

Pengumuman SNMPN (Seleksi Nasional Politeknik Negeri) 2022 baru saja dirilis. Pengumuman ini dapat diakses melalui situs resmi SNMPN.

Sebagai informasi, SNMPN merupakan seleksi jalur undangan diperuntukkan bagi calon peserta/siswa sekolah yang akan melanjutkan pendidikan di PTN bidang Vokasi atau Politeknik Negeri di seluruh wilayah Indonesa.

Untuk tahun ini, seleksi SNMPN diperuntukkan untuk jenjang pendidikan D3 (Diploma 3) saja. Sementara Jenjang Pendidikan Sarjana Terapan, proses seleksi mengikuti jalur SNMPTN yang diselanggarakan LTMPT.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Moonton Bagi-Bagi Hadiah Item Khusus Ramadhan di Mobile Legends, Mau?

Moonton mengadakan event spesial di game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) bertepatan dengan bulan Ramadhan 2022.

Meski dimulai pada 22 Maret, para pemain MLBB masih berkesempatan mendapatkan beberapa item spesial bertema Ramadhan secara gratis hingga 10 April 2022.

“Bermain game Mobile Legends bersama teman selama bulan Ramadhan akan semakin meriah berkat adanya event spesial ini, dimana para pemain bisa mendapatkan emotes dan border spesial Ramadhan secara gratis,” bunyi keterangan resmi, Rabu (6/4/2022).

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.