Sukses

Sambut Ramadhan, XL Axiata Gandeng Vidio Hadirkan Bonus Konten Premium

Vidio juga meluncurkan serial orisinal Ramadan yang berjudul Pulang, yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2022, perusahaan telekomunikasi XL Axiata menjalin kemitraan dengan platform over-the-top (OTT) lokal, Vidio.

Adanya kerja sama ini memberikan kesempatan dan kemudahan bagi pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus berupa konten-konten premium, termasuk tayangan olahraga dan anak.

Melalui kerja sama tersebut, pada Rabu (6/4/2022), Vidio meluncurkan serial orisinal Ramadan yang berjudul Pulang, yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata.

"XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri," kata David Arcelus Oses, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata.

Menurutnya, kemitraan ini jadi langkah strategis perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan, khususnya segmen keluarga dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah.

"Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia," pungkas Oscar.

XL Axiata menambahkan, kemitraan dengan Vidio ini menegaskan peran mereka sebagai penggerak di industri telekomunikasi dan membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk konten digital.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangkauan yang Luas

Managing Director Vidio, Monika Rudijono pun mengapresiasi kolaborasi yang mereka jalin dengan XL Axiata,

Menurutnya, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia sangat membantu dalam mendistribusikan konten-konten dari Vidio.

Kolaborasi ini, menurut Monika, memungkinkan Vidio untuk memperkenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan.

"Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia," kata Monika.

Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan produk XL Axiata sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya. XL Satu juga memberikan bonus langganan setahun Vidio Premier Platinum bagi pelanggan baru XL Home maupun XL Satu.

Sementara bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari,

Caranya adalah dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

3 dari 4 halaman

Bonus untuk Pelanggan XL Axiata

Pelanggan XL PRIORITAS juga akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X.

Untuk AXIS, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari.

Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet. Ini membuat lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan paket nonton Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet.

Pelanggan XL, XL PRIORITAS, dan AXIS cukup melakukan aktivasi dan memasang aplikasi Vidio dan mendaftarkan diri untuk dapat menikmati berbagai keuntungan tersebut.

Untuk pelanggan XL HOME atau XL SATU, aplikasi sudah tersedia di XL HOME Entertainment Box, dengan melakukan log in dan menikmati benefit Vidio Premier Platinum.

Selain itu, XL HOME juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio melalui tombol khusus Vidio yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.