Sukses

Moonton Bagi-Bagi Hadiah Item Khusus Ramadhan di Mobile Legends, Mau?

Bermain Mobile Legends bersama teman selama bulan Ramadhan, player berkesempatan untuk mendapatkan item khusus bertemakan Ramadhan di dalam game.

Liputan6.com, Jakarta - Moonton mengadakan event spesial di game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) bertepatan dengan bulan Ramadhan 2022.

Meski dimulai pada 22 Maret, para pemain MLBB masih berkesempatan mendapatkan beberapa item spesial bertema Ramadhan secara gratis hingga 10 April 2022.

“Bermain game Mobile Legends bersama teman selama bulan Ramadhan akan semakin meriah berkat adanya event spesial ini, dimana para pemain bisa mendapatkan emotes dan border spesial Ramadhan secara gratis,” bunyi keterangan resmi, Rabu (6/4/2022).

Perusahaan mengatakan bahwa bersama teman adalah momen berharga dan spesial bagi semua orang, terutama ketika menghadapi kesulitan atau cobaan.

"Di dunia nyata dan game, beratnya menghadapi kegagalan terasa jauh lebih ringan saat dibagikan dengan teman-teman," kata Moonton.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Diajak Lebih Bersabar Main Game

Bermain gim Mobile Legends di Galaxy Tab S8 Plus (Foto: Screenshot gim Mobile Legends)

Atas dasar itu, Mobile Legends mengajak para pemain untuk lebih bersabar, lapang dada, dan tenang dalam menghadapi masalah.

Mereka juga mengajak pemain untuk saling mendukung antar teman yang menghadapi kesusahan melalui sebuah pesan moral video.

Adapun pesan moral video tersebut menampilkan YouTuber Mobile Legends, seperti Markocop dan Dwiwoii, hingga para Pro Player MLBB seperti Onic Kiboy, Bigetron Rippo, dan Alter Ego Devkoch.

"Dengan kebersamaan, kesabaran, dan dukungan teman, maka semua yang dihadapi akan menjadi lebih mudah, baik dalam mencapai kemenangan ataupun ketika sedang mengalami kekalahan," kata juru bicara Mobile Legends Indonesia.

3 dari 3 halaman

Jadwal MPL ID S9 Pekan Ini

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Di sisi lain, MPL ID S9 memasuki pekan ke-8 atau terakhir dalam musim ini. Selama digelar hingga minggu ini, sudah dapat dipastikan tim-tim esports mana saja yang akan bertanding di babak playoff di upper bracket dan lower bracket.

Lalu tim mana saja dan kapan mereka akan bertanding di minggu terakhir MPL ID S9? Cek jadwal lengkapnya di bawah ini:

Jumat, 8 April 2022

Alter Ego vs Aura Fire - mulai pukul 15.00 WIB

Evos Legends vs Bigetron Alpa - mulai pukul 18:30 WIB

Sabtu, 9 April 2022

Onic Esports vs Geek Fam - mulai pukul 12:30 WIB

Aura Fire vs Rebellion Zion - mulai pukul 15:00 WIB

Evos Legends vs RRQ Hoshi - mulai pukul 18:30 WIB

Minggu, 10 April 2022

Rebellion Zion vs Geek Fam - mulai pukul 15:00 WIB

Onic Esports vs Alter Ego - mulai pukul 18:30 WIB

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini