Sukses

Top 3 Tekno: Tim Indonesia Absen di 4 Nomor Cabor Esports SEA Games 2021

Artikel tentang batalnya atlet Tanah Air di 4 nomor cabor esports berlaga di Vietnam, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (5/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Indonesia melalu tim review PPON Kemenpora mengumumkan untuk memangkas jumlah atlet Tanah Air yang berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam.

Salah satu yang terkena dampak ini adalah cabang olahraga esports. Disebutkan, atlet Indonesia di 4 nomor cabor esports batal berangkat ke Vietnam.

Artikel tentang batalnya atlet Tanah Air di 4 nomor cabor esports berlaga di Vietnam, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (5/4/2022).

Selain itu, artikel tentang Xiaomi 12 segera rilis di Indonesia dan bocoran bentuk iPhone 14 Pro Max juga dicari pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Indonesia Batal Kirim Atlet di 4 Nomor Cabor Esports ke SEA Games 2021

Suasana pertandingan eSports. (Doc: ESL)

Kabar mengecewakan datang dari ranah esports Indonesia yang akan berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam.

Baru-baru ini, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengeluarkan pernyataan terkait atlet di 4 nomor cabang olahraga esports batal berangkat ke SEA Games 2021.

Pemerintah Indonesia melalui tim review Peningkatan Olahraga Nasional (PPON) Kemenpora melakukan perampingan jumlah kontingen yang berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi 12 Rilis di Indonesia 7 April 2022, Pakai Sensor IMX 766 untuk Foto Night Mode

Tampilan Xiaomi 12 Pro yang baru saja diperkenalkan. (Foto: Xiaomi)

Xiaomi memastikan kehadiran smartphone flagship terbarunya Xiaomi 12 ke Tanah Air. Perangkat ini akan rilis di Indonesia pada 7 April mendatang.

Xiaomi 12 akan mengunggulkan kemampuan fotografi. Hal ini seiring dengan kehadiran smartphone yang bukan hanya alat komunikasi tetapi juga menjadi pocket camera yang diandalkan untuk berfoto dan mengambil video dalam berbagai situasi.

Tren inilah yang jadi latar belakang Xiaomi mengembangkan lini smartphone terbaru Xiaomi 12.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Seperti Ini Bentuk iPhone 14 Pro Max?

Apple iPhone 13 Pro Alpine Green (Dok. Apple)

Apple memang belum mengonformasi secara pasti tanggal iPhone 14 series buatan mereka diumumkan secara publik.

Bila sesuai jadwal tahun-tahun sebelumnya, Apple bakal mengumumkan kehadiran iPhone 14 series mereka pada September 2022.

Meski tanggal peluncurannya masih jauh, berbagai bocoran informasi tentang seri penerus iPhone 13 ini sudah marak beredar di internet.

Setelah sebelumnya seri iPhone 14 Pro, kini giliran informasi tentang model Pro Max yang beredar di dunia maya.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini