Sukses

Prediksi Laga Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di pekan ini, simak prediksinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Crystal Palace akan menjamu Arsenal dalam lanjutan laga Liga Inggris pekan ini. Pertandingan ini akan digelar pada Selasa (5/4/2022) dini hari.

Laga ini disebut akan menjadi pertandingan yang menarik. Sebab, mempertemukan dua mantan punggawa Arsenal, yakni Mikel Arteta yang kini melatih klub meriam London tersebut dan Patrick Vieira yang menukangi Crystal Palace.

Dalam laga ini, kedua tim diprediksi akan berusaha menunjukkan performa terbaik, meski di atas kertas Arsenal lebih unggul. Kedua tim disebut hadir dengan misi masing-masing dalam sisa laga Liga Ingris musim ini.

Bagi Arsenal, poin penuh bisa membantu mereka untuk masuk dalam zona Liga Champions. Terlebih, kini mereka memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat.

Jika menang, Bukayo Saka dkk bisa merangsek naik dan mengamankan posisi empat. Berdasarkan catatan lima pertandingan terakhir Liga Inggris, klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini juga menunjukkan tren positif, dengan hasil empat kali menang dan sekali kalah.

Sementara di kubu Crystal Palace, klub asuhan Vieira ini disebut tengah berupaya memaksimalkan momentum. Meski dalam lima pertandingan terakhir, hasil yang diraih belum optimal, tapi sejak dilatih Vieira, klub ini menunjukkan performa yang baik.

Bahkan, dalam pertemuan pertama di Emirates Stadium, Crystal Palace hampir mengalahkan Arsenal. Namun, hal itu buyar usai Alexandre Lacazette membuat gol di menit-menit akhir, sehingga kedudukan menjadi imbang.

Kendati demikian, dengan modal tersebut, Nathaniel Clyne menuturkan Crystal Palace memiliki rasa percaya diri. Apalagi, pertandingan Liga Inggris kali ini digelar di kandang.

"Kami di kandang, jadi kami memiliki keuntungan sebagai tuan rumah," tuturnya seperti dikutip dari situs resmi Crystal Palace, Senin (4/4/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 3 April 2022

20:00 WIB, West Ham United vs Everton

22:30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Selasa, 5 April 2022

02:00 WIB, Crystal Palace vs Arsenal

3 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Liverpool 2-0 Watford

Brighton & Hove Albion 0-0 Norwich City

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentford

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester City

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini