Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini 3 April 2022: Onic Esports Menang 2-0 dari Evos Legends

Tampil sebagai tim teratas di klasemen, laga Onic Esports vs Evos Legends di MPL ID S9 hari ini berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-7 MPL ID S9 hari ini 3 April 2022 ditutup oleh laga big match antara Onic Esports vs Evos Legends.

Tampil sebagai tim teratas di klasemen, laga Onic Esports vs Evos Legends ini berlangsung sengit.

Samoht, Sanz, Kiboy, CW, dan Butsss dari Onic Esports mampu mengambil first kill dengan mem-pick off Clover dari Evos Legends.

Berlangsung agresif, kedua tim saling berebut buff di area jungle mereka masing-masing dan sesekali merangsek masuk ke dalam map lawan.

Meski saling bertukar serangan di team fight, masing-masing tim masih belum mampu menumbangkan lawan mereka.

Sempat di pick off saat early game, Clover dan Rekt membalas dengan melakukan ganking terhadap CW yang bergerak sendirian di top lane.

Memasuki mid game, tempo permainan tim Evos Legends dan Onic Esports turun. Hal ini terlihat bagaimana kedua tim bermain lebih hati-hati saat melakukan pick fight atau team fight.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Menang di Babak Pertama

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Lebih lanjut, pertarungan yang sudah memasuki menit ke-13 pun baru mengumpulkan kill count kedua tim di angka 6-6. Momen krusial terjadi ketika Evos Legends dapat mencuri lord dan menumbangkan 3 pemain Onic Esports.

Ditemani oleh lord, Clover, Ferxiic, Rekt, Wannn, dan Antimage pun merangsek masuk ke dalam base tim RRQ Hoshi yang hanya dijaga oleh Sanz dan CW.

Walau tampaknya Evos Legends akan menang, pemain Sanz dkk mampu memukul mundur Clover dkk dari base dan menumbangkan seluruh pemain Evos Legends.

Mampu mengambil alih kendali map land of dawn dari Evos Legends, Onic Esports akhirnya menutup permainan di babak kedua ini dengan kemenangan gemilang di menit ke 29 setelah empat pemain Evos Legends tumbang bersamaan.

 

3 dari 3 halaman

Raih Poin Penuh Lawan Evos Legends

Deretan hero dengan winrate terbaik di fase reguler MPL Indonesia Season 8.  (FOTO / MPL ID)

Berbeda dari permainan di babak pertama yang sedikit pasif, Evos Legends dan Onic Esports menampilkan gameplay agresif sejak menit awal.

Hal ini terbukti di menit ke-5, kedua tim sudah mengantongi total kill masing-masing dengan skor 4-4. Belajar dari babak pertama, tim berjulukan landak kuning ini berusaha menghentikan gerakan Ferxiic dan Clover.

Berhasil membatasi pergerakan Ferxiic dan Clover, Onic Esports sukses meraih kemenangan atas tim berjulukan macan putih dengan skor 2-0 tanpa balas.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini