Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini 3 April 2022: RRQ Hoshi Taklukkan Rebellion Zion

Pertarungan kedua tim di MPL ID S9 hari ini 3 April 2022 terasa epik dimana baik RRQ Hoshi dan Rebellion Zion (RBL) tampilkan permain terbaik mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Laga RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di pekan ke-7 MPL ID S9 hari ini 3 April 2022 berlangsung memukau.

Bagi para pemain game Mobile Legends, pertarungan kedua tim ini terasa epik dimana baik RRQ Hoshi dan Rebellion Zion (RBL) tampilkan permain terbaik mereka.

Apalagi pada saat babak pertama. B1rul, Vall, Dyrennn, Swaylow, dan Jiisaa dari RBL mampu lebih unggul di early game.

Fokus menghancurkan turret dan mencuri area jungle RRQ Hoshi, Jiisaa dkk mampu menampilkan permainan terbaik mereka.

Dibuat kerepotan, Alberttt, Skylar, R7, Vyn, dan Clayyy dari RRQ Hoshi pun langsung memberikan counter serangan kepada pemain Rebellion Zion.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertarungan Berlangsung Alot

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Saling men-counter serangan satu sama lain dan berusaha untuk tidak tumbang saat team fight, membuat laga babak pertama ini berlangsung alot.

Kedua tim tampil dengan gaya permainan pasif, tetapi tetap sesekali bertukar serangan saat team fight.

Berlangsung ketat, tim RRQ Hoshi dan Rebellion Zion masuk menit ke-42. RBL yang mendapatkan kesempatan mendesak Alberttt dkk di team fight harus menerima kenyataan pahit.

Terlalu fokus team fight untuk menumbangkan pemain RRQ Hoshi, base Rebellion Zion diserang oleh minion lawan.

Memanfaatkan momen tersebut, RRQ Hoshi pun langsung mendesak pemain Rebellion Zion untuk mengantongi kemenangan di babak pertama.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Kendalikan Permainan

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Di babak kedua, gaya permaian kedua tim yang pasif berubah 180 derajat menjadi lebih agresif.

Lagi-lagi, kedua tim mengandalkan assasin untuk mempercepat jalannya perjalanan, dimana Alberttt memakai hero Hayabusa dan Jiisaa dengan Ling.

Momen team fight berlangsung panas, khususnya di menit ke-7 saat kedua tim berebut lord.

R7 dengan kemampuannya mampu mencuri lord, dilanjutkan bertukar serangan dengan pemain Rebellion Zion. Namun RRQ Hoshi ternyata masih lebih unggul.

Mulai dari mid game, Alberttt dkk sudah mengendalikan jalannya permainan. Hal ini terbukti dengan skor kill dan objektif berbeda jauh dari tim Rebellion Zion.

Tak lagi mampu menahan permainan pemain RRQ Hoshi, Rebellion Zion pun akhirnya harus mengaku kalah dengan skor 0-2.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.