Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna Keluhkan Layanan Telegram Eror Jadi Sorotan

Artikel tentang layanan Telegram eror di berbagai negara ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Layanan aplikasi chatting Telegram sempat mengalami masalah bagi banyak penggunanya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Artikel tentang layanan Telegram eror di berbagai negara ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/4/2022).

Selain itu, artikel tentang tanggal peluncuran HP Android terbaru Realme C35 di Indonesia juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Sempat Eror, Layanan Telegram Kini Kembali Normal

Logo Aplikasi Telegram

Aplikasi chatting Telegram sempat dilaporkan mengalami masalah. Berdasarkan keluhan yang ada, masalah ini dialami oleh pengguna di berbagai belahan dunia.

Masalah ini disebut tidak hanya terjadi di smartphone, tapi juga akses melalui Telegram web atau aplikasi versi PC. Namun dari pantauan terkini Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/4/2022), layanan Telegram sudah kembali bisa diakses.

Akses Telegram melalui aplikasi termasuk versi web kembali normal. Kendati demikian, penyebab dari masalah ini belum diketahui, karena pihak Telegram sendiri tidak memberikan keterangan apa pun.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aplikasi Telegram Eror Bagi Seluruh Pengguna, Termasuk di Indonesia

Ilustrasi Telegram. (Doc: Newsweek)

Layanan chatting Telegram error, dimana hal ini dialami oleh penggunanya di berbagai dunia.

Tak hanya di smartphone, pengguna pun tidak dapat mengakses Telegram via web ataupun aplikasi versi PC, Sabtu (2/4/2022).

Tim Tekno Liputan6.com pun mencoba menggunakan layanan tersebut di HP Android, iOS, aplikasi versi PC, hingga web tetap tidak bisa dipakai.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Realme C35 Akan Rilis di Indonesia pada 4 April 2022

Tampilan Realme C35 yang akan meluncur di pasar Indonesia. (Dok: Realme Indonesia)

Realme baru saja mengungkapkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan akan meluncurkan Realme C35 sebagai smartphone terbaru dari lini C Realme.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Realme C35 menjawab masukan dari anak muda pengguna Realme di Indonesia yang menginginkan desain smartphone trendi untuk C Series.

"Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan Realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (2/4/2022).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini