Sukses

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 3 April 2022: Big Match Onic Esports vs Evos Legends

Adapun jadwal lengkap dua pertandingan MPL ID S9 hari ini adalah sebagai berikut:

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-7 MPL ID S9 hari ini 3 April 2022 akan ditutup dengan laga big match antara Onic Esports vs Evos Legends.

Sebelum kedua tim tersebut bertanding, fans game Mobile Legends akan disajikan pertandingan Rebellion Zion vs RRQ Hoshi.

Adapun jadwal lengkap dua pertandingan MPL ID S9 hari ini adalah sebagai berikut:

Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - mulai pada pukul 15.00 WIB

Onic Esports vs Evos Legends - mulai pada pukul 18.30 WIB

Rebellion Zion tampaknya harus ektra kerja keras untuk dapat meraih poin penuh dengan mengalahkan RRQ Hoshi di pertandingan hari ini.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang menang melawan Alter Ego semalam dapat dipastikan akan tampil dengan performa terbaiknya meskipun saat ini mereka sudah berada di puncak klasemen MPL ID S9.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Big Match Onic Esports vs Evos Legends

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Nah, pertandingan Onic Esports vs Evos Legends sangat cocok menjadi laga penutup pekan ke-7 yang penuh dengan aksi-aksi luar biasa dari tim yang bertanding.

Dengan kemenangan penuh melawan Geek Fam semalam, pastinya tim berjulukan mancan putih ini tidak ingin bermain setengah-setengah.

Apalagi tim yang dihadapi memang sudah berlangganan juara MPL ID. Sedangkan Onic Esports juga tidak ingin kalah.

Walau sempat dibuat terkejut oleh Bigetron Alpha di pertandingan semalam, Onic Esports pastinya belajar untuk tidak memberi "angin" kepada siapa pun tim lawan mereka.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Menang 2-1 dari Alter Ego

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Pertandingan penutup MPL ID S9 hari ini 2 April 2022 mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Alter Ego. Dalam laga ini, Alter Ego banyak membuat kejutan.

Salah satunya adalah dengan mengalahkan Skylar, Alberttt, Vyn, Clayyy, dan R7 dari RRQ Hoshi di babak pertama.

Sejak dimulai, tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" inipun sudah langsung bergerak dengan agresif hingga berhasil mendapatkan first kill dengan menumbangkan Celiboy dari Alter Ego.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini