Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini 2 April 2022: RRQ Hoshi Menang 2-1 dari Alter Ego

Sempat kalah di babak pertama, RRQ Hoshi mampu bangkit dan mengalahkan Alter Ego dengan skor akhir 2-1.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan penutup MPL ID S9 hari ini 2 April 2022 mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Alter Ego. Dalam laga ini, Alter Ego banyak membuat kejutan.

Salah satunya adalah dengan mengalahkan Skylar, Alberttt, Vyn, Clayyy, dan R7 dari RRQ Hoshi di babak pertama.

Sejak dimulai, tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" inipun sudah langsung bergerak dengan agresif hingga berhasil mendapatkan first kill dengan menumbangkan Celiboy dari Alter Ego.

Skylar dkk pun mampu mengacak-acak area map Alter Ego dengan menyisir bersih area jungle untuk mendapatkan buff dan naik level dengan cepat.

Melihat gelagat tersebut, Pai, Nino, Leomurphy, Udil, dan Celiboy pun mulai mengatur strategi untuk men-counter pergerakan dengan pick off para pemain RRQ Hoshi satu persatu.

Berkati kepiawaian Leomurphy (Natalia) dan Celiboy (Helcurt), Alter Ego mampu mendesak pemain RRQ Hoshi dengan melakukan flanking saat team fight dan pick off pemain lawan.

Tak dapat beradaptasi dengan gaya permaian Pai dkk, RRQ Hoshi pun harus mengakui kekalahan mereka di babak pertama MPL ID S9 hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Balas Kekalahan di Babak Pertama

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Kalah di babak pertama tampaknya menjadi "tamparan keras" bagi tim RRQ Hoshi untuk tampil fokus, dan keluarkan kemampuan terbaik mereka melawan Alter Ego.

Bak mesin mobil yang baru panas, RRQ Hoshi pun tampil beringas dari menit pertama dengan menginvasi area jungle lawan, menghancurkan turret, dan sesekali menginisiasi team fight.

Dapat mengendalikan permaian di babak pertama, RRQ Hoshi dan Alter Ego saling tarik ulur. Namun, Skylar dkk masih terlalu tangguh dan berhasil mencuri kemenangan di babak kedua.

 

3 dari 3 halaman

Sang Raja Mengamuk di Babak Ketiga

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Sang Raja dari Segala Raja tampaknya tidak ingin mengulang kesalahan mereka di babak pertama, dengan tetap memberikan tekanan kepada tim Alter Ego di babak penentuan ini.

Seperti babak kedua, RRQ Hoshi masih memegang kendali penuh dari seluruh area map land of dawn. Skylar dkk secara sistematis menyisir seluruh area jungle untuk tidak memberikan kesempatan tim Alter Ego mendapatkan buff.

Unggul jauh, RRQ Hoshi dengan cepat menutup pertandingan hari ini hanya dalam waktu kurang dari 13 menit.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.