Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini 2 April 2022: Geek Fam Kalah 2-0 dari Evos Legends

Evos Legends ternyata masih terlalu tangguh untuk ditumbangkan oleh Geek Fam pada laga MPL ID S9 Hari Ini 2 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan hari kedua pekan ke-7 MPL ID S9 hari ini 2 April 2022 mempertemukan Evos Legends vs Geek Fam.

Di babak pertama, Geek Fam mampu membuat kejutan karena mampu mendapatkan first kill dengan menumbangkan Wyvorz dari Evos Legends.

Meski begitu, Rekt, Ferxiic, Wyvorz, Cr1te, dan Clover juga mampu menumbangkan satu pemain dari Geek Fam.

Pergerakan Evos Legends semakin garang dengan fokus menyelesaikan objektif dengan menumbangkan turret di bagian atas dan mencuri kill turtle dan buff di jungle.

Walau permainan berlangsung cepat bagi tim berjulukan "Macan Putih", Rekt dkk tidak memberikan serangan lanjutan ketika team fight berlangsung atau pick off.

Bergerak dengan bebas dan mengendalikan permaian dari early game, Evos Legends dapat menumbangkan seluruh pemain Geek Fam di menit ke-7.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geek Fam Kewalahan

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Permaian yang baik dari masing-masing pemain Evos Legends ternyata membuat Rupture dkk kewalahan, sehingga beberapa kali melakukan kesalahan.

Baru masuk menit ke-10, Evos Legends sudah mendesak tim Geek Fam ke base dan menghancurkan 2 turret terakhir.

Tak dapat lagi membendung permaian Ferxiic dkk, Geek Fam pun harus mengakui kekalahan mereka di babak pertama.

 

3 dari 3 halaman

Evos Legends Superior

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Di babak kedua, Evos Legends dan Geek Fam bermain cepat dan agresif dengan saling menginvasi jungle lawan, dan mempertahankan buff mereka.

Namun permainan Rekt dkk terlihat lebih mapan dan fokus saat team fight. Momen penting terjadi ketika kedua tim berebut di area lord.

Meski Geek Fam sukses mengambil lord, Evos Legends berhasil mendesak para pemain Geek Fam hingga sukses memenangkan pertandingan hari ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.