Sukses

Top 3 Tekno: Aplikasi BCA Mobile Eror hingga IM3 Rilis Paket Freedom Internet

Artikel soal warganet mengeluh aplikasi BCA Mobile eror di platform media sosial Twitter, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (1/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal warganet mengeluh aplikasi BCA Mobile eror di platform media sosial Twitter, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, pembaca juga menyoroti artikel tentang cara cek dan link jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 hingga IM3 luncurkan Paket Freedom Internet baru.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Warganet Mengeluh Aplikasi BCA Mobile Eror

Selain pembukaan RDN secara online, BCA juga menyediakan fasilitas monitoring portofolio dana bagi investor melalui fitur info RDN pada BCA Mobile dan Klik BCA secara online.

Layanan aplikasi BCA Mobile dilaporkan tengah mengalami masalah. Informasi ini diketahui dari sejumlah unggahan nasabah di linimasa Twitter beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (1/4/2022), keluhan ini sudah dilaporkan sejumlah nasabah sekitar 30-45 menit lalu, sebelum berita ini ditayangkan. Keyword MBanking BCA pun kini menjadi Trending Topic di Twitter.

Adapun keluhan yang dirasakan para nasabah terbilang serupa. Berdasarkan pengalaman yang dibagikan, mereka mendapatkan notifikasi tidak dapat melakukan transaksi usai membuka aplikasi BCA Mobile.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Cek dan Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 dari Kemenag

Ilustrasi puasa Ramadhan (dok.unsplash/ Artur Aldyrkhanov)

Kementerian Agama (Kemenag) bakal menggelar penentuan awal Ramadhan 2022/1443 H melalui Sidang Isbat pada hari ini, Jumat (1/4/2022).

Sidang secara luring akan digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta, dengan pembatasan jumlah peserta yang hadir dibatasi sesuai ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Karena masih pandemi, sidang akan kembali digelar secara hybrid, dalam arti gabungan antara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet 50GB Rp 100 Ribu untuk Dukung Pelanggan Jalin Silaturahmi

IM3 hadirkan paket Freedom Internet dengan harga khusus untuk Ramadhan tahun ini. (Dok: IM3)

IM3 mengumumkan kehadiran paket Freedom Internet yang menawarkan kuota 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama penggguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000. Adapun harga normal dari paket ini adalah Rp 150.000.

Kehadiran paket ini merupakan bagian dari kampanye Kembali Silaturahmi dan sekaligus mendukung pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menuturkan, tahun ini IM3 hadir mendukung para generasi muda merayakan silaturahmi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini