Sukses

Realme C35 Akan Rilis di Indonesia pada 4 April 2022

Realme Indonesia mengungkap akan meluncurkan smartphone terbarunya di lini C, yakni Realme C35.

Liputan6.com, Jakarta - Realme baru saja mengungkapkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan akan meluncurkan Realme C35 sebagai smartphone terbaru dari lini C Realme.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Realme C35 menjawab masukan dari anak muda pengguna Realme di Indonesia yang menginginkan desain smartphone trendi untuk C Series.

"Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan Realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (2/4/2022).

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki form factor persegi untuk memberikan kesan lebih premium. Namun tidak hanya desain, Realme juga menyertakan teknologi perangkat mid-range di Realme C35.

Salah satunya adalah kamera 50MP Triple AI untuk memudahkan pengguna mengambil foto. Lalu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan sudah mendukung fitur Super Power Saving Mode.

Palson juga menuturkan, smartphone ini akan menjadi Realme C Series pertama yang hadir dengan RAM besar dan mendukung fitur Dynamic RAM Expansion. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk seri mid-range Realme.

Rencananya, Realme akan meluncurkan smartphone ini pada 4 April 2022 pukul 16.30 WIB secara virtual di akun resmi Instagram, TikTok, dan Facebook. Untuk itu, informasi soal harga dan spesifikasi lengkap HP Realme C35 akan diungkap pada event tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme C31, Ponsel Rp 1 Jutaan untuk Teman Puasa di Bulan Ramadan

Sebelumnya, Realme mengumumkan smartphone Rp 1 jutaan ke pasar Indonesia, yaitu Realme C31.

"Realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Palson mengatakan, Realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya karena menurutnya, "smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja."

Melalui keterangan persnya, Kamis (24/3/2022), Palson mengatakan Realme C31 memiliki ketebalan hanya 8,4 mm, dengan layar 6,5 inci.

Desain HP Realme C31 sendiri mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design dengan sensor sidik jari samping. Perangkat ini juga hadir dalam dua varian warna yaitu Light Silver dan Dark Green.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi

Realme C31 hadir dengan Unisoc T612, prosesor delapan inti yang terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang berpadu dengan GPU Mali G57 650MHz.

Saat diuji menggunakan AnTuTu Benchmark, smartphone Realme C31 mampu mendapatkan skor 224.233. Untuk baterai, Realme C31 memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan waktu siaga hingga 45 hari.

Terdapat juga Ultra Saving Mode, untuk mengaktifkan manajemen penghematan daya agresif, sehingga pengguna bisa tetap menjalankan enam fungsi inti dari HP walau kondisi baterai lemah.

Realme C31 juga mengadopsi Triple AI Camera dengan sensor Sony, yang dilengkapi dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape layaknya smartphone flagship realme.

Untuk harga, di Realme Official Store Online dan Offline, HP ini akan tersedia di Indonesia mulai 27 Maret 2022 dengan harga normal Rp 1.599.000 untuk varian 3GB/32GB dan Rp 1.799.000 untuk varian 4GB/64GB.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini