Turnamen Esports Snapdragon Pro Series Akan Digelar 12 April 2022

Oleh Yuslianson pada 02 Apr 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 02 Apr 2022, 10:00 WIB
Snapdragon Pro Series
Perbesar
ESL Gaming dan Qualcomm siap gelar turnamen Snapdragon Pro Series. (Doc: ESL/Qualcomm)

Liputan6.com, Jakarta - ESL Gaming dan Qualcomm akhirnya mengumumkan kapan turnamen esports Snapdragon Pro Series akan digelar.

Dalam Snapdragon Pro Series ini, atlet esports veteran hingga gamer pemula sekalipun dapat bersaing dalam tiga level kompetisi.

Adapun ketiga kompetisi tersebut, antara lain Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

“Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing," ungkap Kevin Rosenblatt, General Manager, Mobile at ESL Gaming, dalam keterangannya.

Disebutkan, peserta turnamen Snapdragon Pro Series ini akan memperebutkan hadiah tunai lebih dari USD 2 juta atau Rp 28 miliar.

Turnamen ini akan mempertandingkan berbagai genre dan judul game relevan di masing-masing wilayah, seperti Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan juga Asia-Pasifik, seperti Indonesia, Cina, dan India.

"Setiap wilayah akan menampilkan berbagai game berbeda mengikuti pasar, dengan turnamen yang akan dimulai pada 12 April 2022," kata Kevin.

Cukup dengan mendaftarkan diri, siapa pun di wilayah yang masuk dalam cakupan turnamen dapat berpartisipasi dalam turnamen esports ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Judul Game di Snapdragon Pro Series

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Lebih lanjut, turnamen esports Snapdragon Pro Series ini akan mempertandingkan 8 judul game mobile.

Ke-8 game yang dipertandingkan dalam turnamen ini, antara lain Brawl Stars, Clash of Clans, Free Fire, League of Legends: Wild Rift.

Game lainnya adalah PUBG Mobile, Clash Royale, Asphalt 9: Legends, dan Legends of Runeterra.

 


Pakai Perangkat dengan Snapdragon Mobile Platform

Qualcomm baru saja memperkenalkan Snapdragon 888 Plus. (Ist.)

Acara final Snapdragon Mobile Challenge di wilayah masing-masing wilayah, serta acara Snapdragon Mobile Masters akan disiarkan secara langsung dan offline.

Untuk mendukung gameplay level tertinggi, pemain akan bersaing menggunakan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon mobile platform yang dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming™, memastikan pengoptimalan game tingkat lanjut, grafik yang dinamis, dan kinerja tingkat atas.

“Kami telah menciptakan ekosistem yang inklusif untuk memungkinkan setiap orang dapat bersaing. Baik Anda pemain biasa atau pemain professional berpengalaman, kami menantikan kehadiran Anda di Snapdragon Pro Series,” kata Rosenblatt.

(Ysl/Tin)

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya