Sukses

Daftar Game PS Plus April 2022, Ada Hood dan SpongeBob SquarePants

Adapun kedua game gratis PS5 dan PS4 tersebut, antara lain Hood: Outlaws & Legends dan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated.

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggan PlayStation Plus April 2022 di Asia akan mendapatkan dua judul game saja pada bulan ini.

Adapun kedua game gratis PS5 dan PS4 tersebut, antara lain Hood: Outlaws & Legends dan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated.

Dikutip dari Twitter PlayStation Asia, Jumat (1/4/2022), kedua game bisa player download ke konsol PS4 dan PS5 mulai dari 5 April hingga 2 Mei 2022.

Hood: Outlaws & Legends adalah game buatan Sumo Digital dengan genre multiplayer PvPvE untuk konsol PS5 dan PS4 yang dirilis pada Mei 2021.

Berlatar waktu abad pertengahan, pemain harus bekerja sama untuk melakukan perampokan dan berbagai misi lain untuk melemahkan cengkeraman tirani terhadap area di Inggris.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom

PlayStation Plus (PS Plus). (Doc: PlayStation)

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom — Rehydrated (PS4) adalah game remake THQ Nordic yang meluncur di konsol PS2, Xbox, dan Gamecube pada 2003.

Walau game tersebut mendapatkan beragam respon, game SpongeBob SquarePants ini memiliki fans setianya.

3 dari 3 halaman

Sony Rombak Layanan PlayStation Plus per Juni 2022

Sony rombak layanan PS Plus per Juni 2022. (Doc: Sony Interactive Entertainment)

Di sisi lain, Sony akhirnya mengungkap perubahan besar-besaran di layanan berlangganan PlayStation Plus (PS Plus).

Dikutip dari PlayStation blog, Selasa (29/3/2022), perusahaan akan merombak layanan PS Plus saat ini dengan menyediakan tiga tiers (tingkatan).

Masing-masing tiers akan memiliki keuntungan mereka sendiri, termasuk layanan PlayStation Now, dan game yang dapat diunduh, dan akses judul konsol lawas hingga PSP.

Adapun ketiga tiers PlayStation Plus tersebut adalah Essential, Extra, dan Premium. Lalu berapa harga masing-masing tiers PS Plus tersebut?

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini