Sukses

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 30 Maret 2022, Segera Klaim

Berikut kode redeem Genshin Impact terbaru pada 30 Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse alias MiHoYo meluncurkan update Genshin Impact versi 2.6. Selain itu, terdapat juga kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan.

Mengutip Dual Shockers, redeem code Genshin Impact baru pada Rabu (30/3/2022) adalah: MS7C3SV8DMZH dengan hadiah berupa 60 Primogems dan 5 Adventurer's Experience.

Jika kamu mau menukarkan redeem code Genshin Impact, pemain bisa masuk ke laman https://genshin.hoyoverse.com/id/gift

Setelah itu, masuk ke akun miHoYo atau bisa melalui email atau media sosial yang digunakan pemain, pilih server, dan masukkan nickname karakter yang digunakan serta kode redemption di kotaknya masing-masing.

Klik Redeem atau Tukar.

Update 2.6 Genshin Impact sendiri akan membawa "Zephyr of the Violet Garden" di mana bakal hadir Kamisato Ayato ke dalam gim. Ayato adalah karakter hydro bintang lima dengan senjata pedang. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Update 2.6

Selain itu, ada juga Festival Irodori yang disebut "Hues of the Violet Garden" dan Quest Archon baru bersama Dainsleif yang disebut "Requiem of the Echoing Depths."

Bersama berbagai konten tambahan tersebut, Genshin Impact juga akan menghadirkan area baru di wilayah Liyue yang bernama The Chasm melalui pembaruan ini.

Mengutip laman resminya, update 2.6 dirilis dengan maintenance pada game, sehingga Traveler (julukan untuk pemain Genshin Impact), tidak bisa masuk ke dalam permainan. Jadwal pemeliharaan dimulai pada 30 Maret 2022 pukul 06.00 (UTC+8).

Pemain yang memiliki Adventure Rank 5 ke atas, bakal mendapatkan kompensasi maintenance berupa 300 Primogems (60 Primogems  tiap satu jam server down) yang harus segera diklaim sebelum versi 2.6 berakhir.

3 dari 4 halaman

Dua Karakter Baru di 2.7

Selain itu, miHoYo baru saja mengungkap dua karakter baru yang akan muncul bersamaan dengan update Genshin Impact 2.7 mendatang. Adapun kedua karakter baru di Genshin Impact itu adalah Yelan dan Kuki Shinobu.

Berdasarkan penjelasan pengembang di akun Twitter Genshin Impact, Selasa (29/3/2022), Yelan akan tampil sebagai karakter dengan tipe Hydro (air).

Di sisi lain, Kuki Shinobu akan tampil sebagai karakter bertipe Electro (petir/listrik).

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.