Sukses

Ulang Tahun, Cha Eun Woo Dapat Ucapan Selamat dari Warganet di Twitter

Warganet mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktor dan penyanyi Korea Selatan Cha Eun Woo

Liputan6.com, Jakarta Cha Eun Woo, penyanyi dan aktor Korea Selatan, hari ini, Rabu (30/3/2022), merayakan ulang tahun ke-25. Anggota grup musik Astro ini sendiri lahir pada tahun 1997.

Ulang tahun Cha Eun-woo pun dirayakan oleh para warganet penggemarnya, dengan berbagai ucapan di media sosial Twitter, serta berbagai tagar seperti #HappyEunwooDay.

Para penggemar Eun-woo pun mengisi linimasa Twitter dengan cuplikan dari video, serta foto-foto dari pria yang memiliki nama asli Lee Dong-min tersebut.

Tentu saja, terselip juga ucapan dari beberapa warganet Twitter dari Indonesia yang merupakan penggemar Cha Eun-woo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karir Cha Eun Woo

Eun-woo sendiri lahir di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Dia lalu menempuh pendidikan di Suri Middle School, dilanjutkan Suri High School. Pada tahun 2016, ia lulus dari Hanlim Multi Art School

Selain berkarir di bidang musik, Cha Eun-woo sendiri telah membintangi beberapa serial televisi, film, dan webseries.

Ia mendapatkan peran kecil di film My Brilliant Life pada tahun 2014, yang juga menjadi debutnya sebagai aktor. Kemudian di tahun 2015, ia membintangi To Be Continued, disusul My Romantic Some Recipe di tahun 2016, seperti mengutip Kapanlagi.com.

Eun-woo juga membintangi Revenge Note Cha Eun-woo dan The Best Hit di tahun 2017. Sementara pada 2018, dirinya mendapatkan serial Gangnam Beauty Do Kyung-Seok dan Top Management.

Di 2020 hingga 2021, Eun-woo juga membintangi serial True Beauty. Mengutip Allkpop, pada 26 Juli 2921 lalu, dia juga menjadi global ambassador dari rumah fesyen Inggris, Burberry.

(Dio/Isk)

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.