Sukses

Blibli Minta Maaf Layanan Error Saat Penjualan Tiket Konser Justin Bieber

Blibli minta maaf atas layanannya yang error tak bisa diakses di tengah penjualan tiket konser Justin Bieber di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Platform e-commerce Blibli meminta maaf kepada Beliebers, sebutan untuk fans Justin Bieber, atas layanan Blibli error di hari penjualan tiket konser Justin Bieber.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih untuk antusiasme yang luar biasa dari para Beliebers," kata VP Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, dalam pernyataan yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (29/3/2022).

Blibli mengklaim pihaknya akan bekerja keras memberi pelayanan terbaik, terutama bagi para Beliebers untuk bisa mendapatkan tiket dan informasi terkait konser Justin Bieber - Justice World Tour Jakarta melalui www.justinbieberinjakarta.com.

Tak berpanjang lebar, Blibli mengatakan pihaknya berkoordinasi untuk memastikan minat atas tiket konser Justin Bieber bisa terakomodir dengan baik.

Blibli tidak merinci tentang kanal penjualan tiket konser Justin Bieber yang kini sudah tidak bisa diakses.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layanan Error Tak Bisa Diakses

Sebelumnya, linimasa Twitter ramai dengan trending topic (#) JustinBieberinJakarta dan (#) JusticeWorldTour. Pasalnya, hari ini, Selasa (29/3/2022), tiket konser Justin Bieber di Jakarta mulai dijual melalui laman https://justinbieberinjakarta.com/ dan Blibli.com.

Meski begitu, ketika diklik link di atas, pembeli akan diarahkan ke layanan Blibli untuk pembelian tiket.

Sayangnya ketika link diklik, tertera bahwa server Blibli tengah dalam perbaikan setidaknya sejak pukul 10.00 WIB, saat penjualan tiket dimulai.

Akibatnya, tagar-tagar yang terkait dengan tiket konser Justin Bieber ini pun justru berisi keluhan kalau tiket tidak bisa dibeli hingga layanan Blibli yang eror tidak bisa diakses.

Ribuan warganet mengeluhkan hal ini melalui kedua tagar JustinBieberinJakarta dan JusticeWorldTour yang menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

3 dari 4 halaman

Blibli Bisa Diakses, Tapi...

Belakangan ketika layanan Blibli telah normal, warganet makin kesal karena laman Blibli yang diarahkan dari link https://justinbieberinjakarta.com/ justru menunjukkan kalau saat ini penjualan tiket belum dimulai.

Banner warna oranye bertuliskan "Belum ada event. Cek yang lain dulu, yuk!" pun terpampang di laman tersebut.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.