Sukses

Keluhan Warganet Soal Tiket Konser Justin Bieber di Blibli Jadi Trending Twitter

Situs pembelian tiket konser Justin Bieber sudah dapat diakses usai keluhan warganet soal Blibli, namun meski sudah diarahkan ke Loket.com, rupanya tiket yang ada sudah penuh

Liputan6.com, Jakarta - Warganet mengeluhkan erornya situs marketplace Blibli, di saat penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta.

Hal ini membuat beberapa tagar seperti #JustinBieberinJakarta (10,6 ribu tweet) serta keyword Blibli (7.744 tweet) meramaikan media sosial Twitter pada Selasa (29/3/2022), bahkan hingga siang hari ini.

"Mengkesel dari jam 10 gue ngurus-ngurus gituan," tulis Wardani, salah satu calon pembeli tiket kepada Tekno Liputan6.com.

Menurut akun Twitter Justin Bieber Analytics di @JDBAnalytics, #JustinBieberinJakarta sempat menjadi trending topic nomor satu dunia, akibat kejadian tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh di Loket.com

Konser Justin Bieber yang bakal digelar pada November mendatang sendiri awalnya diumumkan dapat dibeli melalui laman https://justinbieberinjakarta.com/ dan Blibli.com.

Saat masuk ke laman tersebut, pembeli bakal diarahkan ke layanan Blibli untuk pembelian konser.

Sayangnya ketika link diklik, tertera bahwa server Blibli tengah dalam perbaikan setidaknya sejak pukul 10.00 WIB, saat penjualan konser Justin Bieber dimulai.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, pada Selasa siang, kami mencoba kembali masuk ke menu Buy Ticket di laman tersebut, yang kali ini, mengarahkan kami ke situs Loket.com, di mana seluruh kategori sudah Full Booked.

Meski begitu, sempat ada beberapa warganet yang mengungkapkan bahwa mereka akhirnya beralih ke Loket.com untuk membeli tiket konser Justin Bieber.

Tekno Liputan6.com sudah menghubungi pihak Blibli untuk mengkonfirmasi errornya layanan Blibli di tengah penjualan tiket konser Justin Bieber, namun hingga berita ini dimuat, pihak Blibli belum memberikan jawaban.

3 dari 4 halaman

Justin Bieber Bakal Konser di Indonesia

Penyanyi Justin Bieber sendiri bakal datang ke Indonesia. Kabar ini tentunya merupakan kabar gembira bagi penggemar Justin Bieber yang disebut dengan Belieber.

Pelantun Love Yourself ini juga bakal menyapa penggemarnya yang sudah menunggu sejak 2017 silam. Terlebih kedatangan Justin Bieber ke Indonesia ini akan menggelar konser tur, Justin World Tur.

Terlebih, Justin Bieber bakal ke Indonesia dalam rangka tur nya pada tahun ini. Ya, diketahui lewat unggahan twitter @JDBAnalytics menjelaskan kedatanganya ke Indonesia pada bulan November mendatang.

".@justinbieber is rturning to Jakarta, Indonesia in over a decade on 3rd November 2022 fo "Justice World Tour" --- More details to be expected, very soon", twitt dari @JDBAnalytics pada Rabu (23/3/2022) pagi.

4 dari 4 halaman

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.