Sukses

Top 3 Tekno: PUBG Mobile Rilis Voice Pack Bintang Emon Curi Perhatian

Artikel tentang bagaimana caranya mendapatkan voice pack Bintang Emon di game PUBG Mobile, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (28/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bagaimana caranya mendapatkan voice pack Bintang Emon di game PUBG Mobile, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (28/3/2022).

Selain itu, artikel soal WhatsApp uji coba fitur kiri file hingga 2GB dan jadwal live streaming UECS Season 6 Scrimmage juga banyak dibaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Cara Dapatkan Voice Pack Bintang Emon di PUBG Mobile

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

PUBG Mobile baru saja mengumumkan kehadiran voice pack konten kreator, komika, dan brand ambassador game battle royale di Indonesia ini, yaitu Bintang Emon.

Lewat voice pack Bintang Emon ini, pengembang berharap para pemain PUBG Mobile akan semakin semangan bermain game tersebut.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia,” ungkap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. WhatsApp Uji Coba Kirim File 2GB ke Pengguna Versi Beta

WhatsApp (YASUYOSHI CHIBA / AFP)

WhatsApp menguji coba berbagai hal baru, mulai dari emoji reaction hingga fitur WhatsApp yang memungkinkan pengguna mendapat kontrol lebih baik atas perekaman pesan suara.

Terbaru, WhatsApp menguji coba fitur baru WhatsApp yang memungkinkan pengguna mengirim file hingga maksimal 2GB. Fitur ini hadir tidak untuk semua pengguna melainkan hanya untuk pengguna WhatsApp Beta.

Laporan WABetaInfo mengungkap, saat ini fitur kirim file berukuran besar sangat terbatas pada pengguna WhatsApp Beta sekalipun, yakni hanya pengguna terpilih dari Amerika Selatan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pekan Ini, Tonton Live Streaming UECS Season 6 Scrimmage Day 4-6 di Vidio

Link Live Streaming UECS Series Season 6 di Vidio Pekan Keempat, 28-30 Maret 2022. (Sumber : dok. vidio.com)

Mulai pekan ini, turnamen eSports Upoint Esports Competitive Series (UECS) Season 6 akan hadir kembali dengan agenda babak Scrimmage mulai 28,29 dan 31 Maret 2022 . Acara turnamen ini,dapat anda saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.

Dikutip dari instagram resmi upoint.id, UECS Season 6 babak scrimmage merupakan pertandingan yang diperuntukan untuk tim-tim komunitas Free Fire di Indonesia untuk memperebutkan gelar juara UECS Season 6.

Dalam babak Scrimmage ini nantinya akan menampung hingga lebih dari 20.000 tim. Tim peserta Scrimmage nantinya akan bertarung untuk memperebutkan 12 slot ke babak Play-In.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini