Sukses

UniPin dan Mitra Bukalapak Gelar Turnamen Free Fire Berhadiah Rp 30 Juta

UniPin dan Mitra Bukalapak menggelar turnamen Free Fire bertajuk UniPin Mitra Bukalapak Championship yang berhadiah total Rp 30 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan hiburan digital UniPin menggelar turnamen esports untuk menghidupkan semangat kompetisi untuk penggemar esports Indonesia.

UniPin kali ini bekerja sama dengan Mitra Bukalapak, menyelenggarakan turnamen Free Fire melalui UniPin Mitra Bukalapak Championship yang berlangsung April-Mei 2022.

Dalam turnamen esports ini, 144 tim akan berkompetisi memperebutkan total hadiah Rp 30 juta. Turnamen ini digelar daring dan mengundang peserta dari seluruh Indonesia untuk bertanding pada region masing-masing.

Region 1 untuk Pulau Sumatera dan Jawa Barat, region 2 untuk Kalimantan dan Jawa Tengah, serta region 3 untuk Jawa Timur, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, dan Papua.

Pemenang dari masing-masing region memperebutkan total hadiah Rp 5 juta di mana, juara 1 Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, dan juara 3 Rp 1 juta.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Grand Final Berkesempatan Dapat Rp 15 Juta

Melalui keterangan resmi, empat tim terbaik dari masing-masing region berkesempatan masuk babak grand final dan memperebutkan total hadiah Rp 15 juta.

Tim yang masih belum beruntung meraih juara di babak ini, yakni mereka yang ada di peringkat 5 hingga 12 akan mendapatkan hadiah Rp 500 ribu.

3 dari 3 halaman

Beli Voucher UniPin di Mitra Bukalapak

UniPin membuka pendaftaran UniPin Mitra Bukalapak Championship pada awal April 2022. Di mana, peserta harus melakukan pembelian voucher UniPin di warung mitra Bukalapak untuk mendaftarkan diri.

Setelah itu, peserta akan mendapatkan kode unik yang akan digunakan untuk proses pendaftaran.

Nantinya, pertandingan Semi final dan Grand final akan ditayangkan secara livestreaming di kanal YouTube Mitra Bukalapak dan UniPin Gaming, sehingga bisa disaksikan dari seluruh Indonesia.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini