Sukses

Platform Streaming Vidio Raih Sertifikasi Great Place to Work

Perusahaan OTT lokal terbesar Indonesia, Vidio, mendapatkan sertifikasi Great Place to Work sebagai perusahaan dengan budaya kerja terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu layanan OTT lokal terbesar di Indonesia yakni Vidio mencetak prestasi di awal tahun 2022.

Lembaga independen global Great Place to Work memberikan sertifikasi kepada Vidio sebagai perusahaan dengan budaya kerja terbaik. 

Kesuksesan Vidio dalam meraih sertifikasi didapatkan melalui employee experience survey kepada karyawan Vidio dengan mengukur Trust Index yang merefleksikan hubungan antara karyawan, pekerjaan, dan manajemen melalui lima dimensi.

Kelima dimensi tersebut adalah: credibility (kredibilitas manajemen dan organisasi); respect (perasaan dihargai dan dihormati); fairness (praktik keadilan dan kebijakan organisasi); pride (perasaan bangga atas pekerjaan dan organisasi); serta camaraderie (hubungan dan interaksi sosial di lingkungan kerja). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Karyawan Vidio

Hasil survey yang dilakukan oleh Great Place to Work® menunjukkan bahwa karyawan merasa Vidio sebagai great place to work dengan skor 90% dan rata-rata skor Trust Index© sebesar 81%. 

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan Vidio yang sudah berkontribusi dalam membuat lingkungan kerja di Vidio menjadi semakin positif. Dengan adanya pencapaian ini diharapkan menjadi motivasi bagi kami agar dapat membuat pengalaman kerja karyawan lebih baik lagi, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan kebanggaan menjadi bagian dari keluarga Vidio. Selain itu, dari sisi eksternal sertifikasi ini dapat memperkuat posisi Vidio sebagai tempat kerja terbaik bagi masyarakat yang ingin mengembangkan potensi dan kariernya.” Alvien Khairullah, Chief of Human Resources Vidio.

3 dari 3 halaman

Program dan Inisiatif Menarik

Pengalaman kerja terbaik di Vidio didukung oleh beragam program dan inisiatif menarik, seperti program Learning and Development melalui self-learning dengan learning coupon, peer-to-peer learning, pair programming dan berbagai upskilling training.

Ada juga program Employee Engagement antara lain seperti Vidio Talks, cross function retrospective, Think With Vidio (collaborative ideation platform), team-building dan kegiatan komunitas virtual di Vidio. 

Adapun program lainnya untuk mendukung kesehatan mental para Wadiono, sebutan untuk karyawan Vidio, adalah Employee Wellness dengan program 1on1 Psychologist session

Sementara untuk menyediakan wadah komunikasi agar bisa menjembatani aspirasi karyawan, Vidio menghadirkan Employee Voice, Ask Management Anything, dan Coffee Break with the Chief

Namun yang terpenting, pengalaman kerja terbaik tidak terlepas dari kontribusi setiap individu di Vidio dalam berkolaborasi dan berinovasi untuk terus menjadi platform OTT lokal nomor satu di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.