Sukses

Kode Redeem Free Fire Terbaru 28 Maret 2022

Berikut kode redeem FF terbaru dari Garena pada Senin, 28 Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta - Garena kembali bagi-bagi item gratis untuk kamu para pemain game Free Fire (FF), lewat redeem code yang bisa diklaim oleh para Survivors.

Adapun, kode redeem FF hari ini, seperti dikutip dari Instagram @freefirebgid, Senin (28/3/2022) adalah: FF11MB2C3DTG

Dari beberapa komentar di Instagram tersebut, hadiah yang bisa didapatkan setelah mengklaim kode redeem tersebut adalah 1x Soul of Andes dan 1x Royal Force Loot Crate.

Perlu diingat, kode redeem Free Fire memiliki batas waktu dan hanya bisa diklaim satu kali oleh satu akun. Selain itu, apabila tak bisa diklaim, kode redeem tersebut kemungkinan sudah diklaim oleh orang lain atau batas waktunya berakhir.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Redeem FF

Cara untuk mengklaim redeem code FF sendiri adalah:

  • Membuka website reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei
  • Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim
  • Hadiah akan masuk ke inbox gim Free Fire kamu.
3 dari 4 halaman

Kolaborasi FF dan BTS

Awal Maret 2022, Garena mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan salah satu boy band populer asal Korea Selatan, yakni BTS. Lewat kolaborasi ini, Garena menyebut akan menghadirkan beragam konten eksklusif di Free Fire.

Salah satu yang baru saja diumumkan hadir adalah outfit yang didesain oleh masing-masing member BTS. Informasi tersebut diumumkan melalui akun Instagram Free Fire Indonesia.

"Ada 7 bundle spesial desain dari ketujuh member BTS. Kalian bisa miliki semua bundle-nya sekarang juga," tulis Garena Free Fire seperti dikutip dari akun @freefirebgid, Sabtu (26/3/2022).

Cara untuk mendapatkan bundle ini adalah pemain tinggal mengumpulkan glow stick dalam game. Lalu, mereka tinggal masuk ke event spesial generasi FF bersama BTS.

Kemudian, pemain menggunakan glow stick untuk memutar wheel agar bisa mendapatkan hadiah berupa milestone cheer. Selanjutnya, pemain perlu mengumpulkan sejumlah milestone cheer cards agar memperoleh BTS Crystals.

Ketika sudah terkumpul, pemain Free Fire menukarkan BTS Crystal tersebut dengan bundle BTS secara acak.

Selain outift, ada pula beberapa item spesial yang rilis dari kolaborasi dengan BTS ini, seperti blush flush backpack, breezer surfboard, hingga motor bike-soldier nightmare dan sports-car golden undaunted.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.