Sukses

Cara Dapatkan Voice Pack Bintang Emon di PUBG Mobile

Berikut ini adalah cara mendapatkan voice pack Bintang Emon di PUBG Mobile.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile baru saja mengumumkan kehadiran voice pack konten kreator, komika, dan brand ambassador game battle royale di Indonesia ini, yaitu Bintang Emon.

Lewat voice pack Bintang Emon ini, pengembang berharap para pemain PUBG Mobile akan semakin semangan bermain game tersebut.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia,” ungkap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Dia juga menyebutkan, "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan voice pack berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi komunitas kami."

Bintang Emon selaku brand ambassador PUBG Mobile Indonesia juga menyambut antusias dan gembira terkait suaranya di dalam game bergenre battle royale itu.

”Gak nyangka suara gw ada di game. Seneng banget bisa kolaborasi sampai dibikinin voice pack PUBG Mobile," kata Bintang Emon.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Voice Pack PUBG Mobile

Voice pack Pevita Pearce di PUBG Mobile (Foto: PUBG Mobile Indonesia)

Sebelumnya, PUBG Mobile juga pernah merilis voice pack berbahasa Indonesia dengan berkolaborasi sosok populer, seperti Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy.

Perusahaan mengatakan, akan terus merilis voice pack dengan berkolaborasi bersama sosok-sosok Tanah Air untuk memberikan pengalaman terbaik, khususnya bagi para pemain di Indonesia.

Kolaborasi PUBG MOBILE bersama Bintang Emon ini menghasilkan 6 Voice Pack — Edisi Basic (5 voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices) dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

3 dari 3 halaman

Cara Dapatkan Voice Pack PUBG Mobile

PUBG Mobile memberikan edisi Basic secara gratis jika pemain menyelesaikan misi dengan melakukan login selama 5 hari pada periode 25-31 Maret 2022.

Pemain juga bisa mendapatkan Voice Pack edisi lebih lengkap, Enhanced dan Ultimate di Local Shop hingga 7 April 2022 dengan menggunakan Blue Ocean ataupun UC.

Khusus edisi Ultimate, pemain berpeluang mendapatkannya secara acak dengan harga mulai dari 10 UC. Voice Pack Bintang Emon tersedia secara terbatas hingga tanggal 7 April 2022.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini