Top 3 Tekno: Earth Hour 2022 Jadi Sorotan

Oleh Iskandar pada 27 Mar 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 27 Mar 2022, 11:30 WIB
Earth Hour 2022, Mendorong Gerakan Anak Muda yang Memperhatikan Kondisi Lingkungan
Perbesar
Earth Hour 2022, Mendorong Gerakan Anak Muda yang Memperhatikan Kondisi Lingkungan. foto: dok. WWF Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Earth Hour 2022 yang dilakukan serentak pada Sabtu (26/3/2022) kemarin, pukul 20.30 sampai 21.30 waktu setempat, termasuk di Indonesia, menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga populer datang dari warganet yang berduka atas meninggalnya Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Digelar Sabtu 26 Maret Malam, Earth Hour 2022 Serukan Momen Solidaritas

Gerakan Earth Hour 2022 bakal diperingati pada hari ini, Sabtu (26/3/2022) pukul 20.30 sampai 21.30 waktu setempat, termasuk di Indonesia.

Melalui siaran persnya, WWF Indonesia mengatakan, Earth Hour tahun ini mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk bersatu dalam momen refleksi tentang hubungan antar sesama manusia dan planet kita bersama.

Tahun ini, beberapa ikon nasional seperti Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Islamic Centre di Mataram, Monumen Jayandaru Sidoarjo akan mengambil bagian dalam momen mematikan lampu secara simbolis.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 


2. Warganet Berduka Atas Meninggalnya Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins

Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins. (Instagram/ taylorhawkinsofficial)
Perbesar
Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins. (Instagram/ taylorhawkinsofficial)

Industri musik dunia kembali dilanda kabar dua. Beberapa jam usai berita meninggalnya penyanyi Because of You, Keith Martin, drummer Foo Fighters Taylor Hawkins dilaporkan meninggal dunia.

Kabar Taylor Hawkins meninggal dunia ini juga telah dikonfirmasi oleh Foo Fighters di akun Twitter resminya pada Sabtu (26/3/2022).

"Keluarga Foo Fighters sangat berduka atas meninggalnya Taylor Hawkins. Spirit bermusik dan tertawanya yang menular akan tetap terus bersama kami selamanya," tulis band yang dikomandoi oleh Dave Grohl itu.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Binance Dapat Restu Beroperasi di Dubai

Binance
Perbesar
Ilustrasi Binance (Foto: BBC)

Platform pertukaran cryptocurrency Binance mengumumkan telah mendapatkan lisensi untuk beroperasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kehadiran perusahaan di Timur Tengah menunjukkan progres yang baik, di mana sebelumnya telah meraih lisensi penyedia layanan kripto di pasar Teluk lain, seperti Bahrain.

Di bawah lisensi penyedia aset virtual (virtual asset provider/VASP) Dubai, Binance akan diizinkan untuk mendirikan kantor di emirat dan menyediakan layanan pertukaran aset digital kepada investor dan perusahaan keuangan yang telah memenuhi syarat di bawah pedoman peraturan baru.

Baca selengkapnya di sini


Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Perbesar
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya