Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Evos Legends Menang 2-1 dari Rebellion Zion

Bertemu untuk kedua kalinya di MPL ID S9, Evos Legends ingin membalaskan dendam setelah sempat kalah dari Rebellion Zion dengan skor 2-0 di leg pertama musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan penutup dalam minggu ke-5 MPL ID S9 hari ini 26 Maret 2022 menampilkan Evos Legends vs Rebellion Zion.

Bertemu untuk kedua kalinya di MPL ID S9, Evos Legends ingin membalaskan dendam setelah sempat kalah dari Rebellion Zion dengan skor 2-0 di leg pertama musim ini.

Sementara itu, Rebellion Zion harus memenangkan pertandingan kali ini untuk naik peringkat dan masuk ke dalam babak playoff MPL ID S9.

Sejak menit pertama, tim berjulukan "Macan Putih" ini tampil lebih unggul dengan bebereapa kali menghalau pergerakan Fearless, B1rul, Swaylow, Vall, dan Dyrennn dari Rebellion Zion.

Memasuki menit ke-5, kedua tim semakin pede dengan build heroes mereka masing-masing dan mulai melancarakan team fight. Alhasil, Evos Legends dan Rebellion Zion pun saling bertukar serangan.

Tak hanya itu, kedua itm pun saling bergantian mengirim heroes lawan mereka ke base mereka masing-masing.

Pada kali ini, penampilan pemain baru Wyvorz dari Evos Legends mampu memberikan kejutan terhadap para pemain Rebellion Zion. Tak hanya itu, dia juga mampu mengimbangi permainan dari Clover, Wann, Ferxiic, dan Rekt.

Meski begitu, Rebellion Zion ternyata mampu bertahan dengan baik, solid, dan mampu memukul mundur Evos Legends ke base mereka untuk menciptakan momen penting.

Hasilnya, Rebellion Zion sukses menghancurkan base lawan dan mengamankan kemenangan pertama mereka di pertarungan MPL ID S9 hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evos Legends Mengamuk

Tonton Keseruan, Live Streaming MPL ID S9 Pekan Ini: RRQ Hoshi VS GEEK Fam ID di Vidio

Di babak kedua, Evos Legends memanfaatkan kesempatan mereka untuk melakukan pertukaran pemain antara Wyvorz dengan Antimage.

Walau penampilan Wyvorz di babak pertama tidak buruk, keputusan masuknya Antimage ini mampu memberikan kekuatan tambahan kepada tim Evos Legends untuk melancarkan serangan.

Dengan Ferxiic dan Rekt sebagai ujung tombak serangan, sang macan putih pun "mengamuk" di peta land of dawn dengan serangan yang mematikan saat team fight.

Secara perlahan namun pasti, Evos Legends berhasil meng-counter serangan dan strategi yang dilancarkan Rebellion Zion hingga akhirnya mampu memenangkan babak kedua ini.

 

3 dari 3 halaman

Tumbangkan Rebellion Zion 2-1

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Masuk dalam babak penentuan, Clover dkk membuka pertandigan dengan permainan agresif dan cepat. Mereka pun langsung menginvasi area jungle lawan hingga mendorong ketiga lane di peta.

Pemilihan heroes yang seimbang dari Anitmage dkk mampu membawa permaianan ketiga ini lebih ke arah Evos Legends dengan beberapa kali Rebellion Zion berhasil ditumbangkan.

Seakan kehilangan ritme, Rebellion Zion tampak ketar-ketir dan kesulitan untuk mengontrol peta bagian mereka, terutama area jungle.

Tak kunjung sukses mematahkan serangan dari Evos Legends, Rebellion Zion pun harus mengakui keunggulan san macan putih dan tunduk di babak ketiga ini.

Dengan kemenangan ini, Evos Legends berhasil membalaskan kekalahan mereka di leg 1 dengan skor akhir 2-1 pertandingan hari ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.