Sukses

Hasil MPL ID S9 26 Maret 2022: RRQ Hoshi Tampil Superior, Geek Fam Takluk 2-0

Tim RRQ Hoshi vs Geek Fam akan menjadi laga pembuka pertandingan minggu ke-6 MPL ID S9 hari ini 26 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan minggu ke-6 MPL ID S9 hari ini Sabtu 26 Maret 2022 mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Geek Fam.

Seperti pertandingan RRQ Hoshi sebelumnya, R7, Clayyy, Alberttt, Vyn, dan Skylar langsung bermain agresif dengan menginvasi jungle dari tim Geek Fam.

Tak ingin kecurian, RenV, Rupture, Hanz, Vince, dan Schwann dari Geek Fam pun berusaha meng-counter pergerakan anggota tim RRQ Hoshi.

Alhasil, kedua tim sudah langsung bertukar serangan satu sama lain dalam team fight yang berlangsung sengit.

Baik RRQ Hoshi dan Geek Fam berusaha untuk melakukan farming dengan cepat, yang mana hal ini sangat menguntungkan bagi Hanz (Geek Fam) dengan heroes pilihannya Karrie.

Namun, RRQ Hoshi juga tidak ingin kalah. Terus-terusan mendesak tim Geek Fam dengan menginisasi team fight, Alberttt dkk pun berhasil membuat lawan ketar-ketir.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blunder dari Geek Fam

Tonton Keseruan, Live Streaming MPL ID S9 Pekan Ini: RRQ Hoshi VS GEEK Fam ID di Vidio

Terdesak, Geek Fam pun tampak beberapa kali melakukan blunder dengan memaksakan serangan dengan mengejar anggota tim RRQ Hoshi.

Mengetahui hal tersebut, tim RRQ Hoshi pun sudah siap menyergap pemain Geek Fam yang berusaha untuk mengejar lawan ke base mereka.

Jalan pertandingan babak pertama pun semakin berat ke arah RRQ Hoshi, dimana Vyn yang memilih hero Franco berhasil menarik pemain-pemain dari Geek Fam untuk disergap.

Tertahan di dalam base, RRQ Hoshi pun memanfaatkan hal itu dengan menyisir area jungle dan terus menekan Geek Fam. Alhasil, tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" ini berhasil menghancurkan base dan memenangkan babak pertama.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Lebih Superior

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Di babak kedua, performa RRQ Hoshi kembali memperlihatkan kemampuan mereka sebagai salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia.

Tampil ganas, Vyn (RRQ Hoshi) sudah langsung mengobrak-abrik jungle lawan. Terkejut dengan serangan tersebut, Geek Fam pun berusaha untuk mengusir Vyn dari area jungle mereka.

Seperti babak sebelumnya, RRQ Hoshi sudah lebih unggul jauh dari hal objektif, net, hingga turret.

Walau lebih unggul, RRQ Hoshi tetap bermain disiplin dan sabar untuk mencari momen untuk memukul mundur RenV dkk. Pada menit ke-15, momen tersebut muncul sehingga RRQ Hoshi mengusir tim Geek Fam ke base mereka.

RRQ Hoshi pun memastikan diri keluar sebagai pemenang hari ini hanya dalam waktu 15 menit 28 detik. Dengan ini, Geek Fam harus berjuang keras untuk keluar dari dua posisi terakhir dan agar biaa bertanding di babak playoff.

Sementara itu, RRQ Hoshi sudah dipastikan berada di posisi pertama klasemen MPL ID S9.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini