Sukses

Cek Jadwal Lengkap MPL ID S9 Pekan Ini

Bagi kamu yang ingin mengetahui jadwal lengkap MPL ID S9 yang digelar pada pekan ini, simak artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-6 MPL ID S9 akan dimulai hari ini, Jumat (25/3/2022). Pada pekan ini, ada 14 pertandingan yang digelar mulai Jumat hingga Minggu.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Rebellion Zion melawan Onic Esports. Lalu, pertandingan terakhir pada MPL ID pekan ini adalah RRQ melawan Aura Fire

Nah, untuk mengetahui jadwal MPL ID S9 yang akan digelar hari ini hingga akhir pekan ini, berikut daftar lengkapnya:

Jumat, 25 Maret 2022

  • Rebellion Zion vs Onic Esports
  • Alter Ego vs EVOS Legends

Sabtu, 26 Maret 2022

  • RRQ Hoshi vs Geek Fam
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha
  • EVOS Legends vs Rebellion Zion

Minggu, 27 Maret 2022

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire

Sebagai informasi, pertandingan terakhir pekan ke-5 MPL ID S9 hari ini ditutup dengan pertarungan tim di posisi top 3 klasemen, yakni Onic Esports vs Aura Fire.

Tampil sebagai tim teratas di klasemen hingga lag ke-2 MPL ID S9, CW, Samoht, Sanz, Kiboy, dan Butsss dari Onic Esports menampilkan gaya permainan beringas.

Seakan ingin membalaskan kekalahan dari tim RRQ Hoshi pada pertarungan malam sebelumnya, Onic Esports sudah lebih unggul dari early game.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Onic Esports Menang Lawan Aura Fire dengan Skor 2-0

Dengan draft pick berkemampuan damage tinggi dan serangan cepat, Onic Esports memiliki heroes yang sangat unggul dalam hal jarak, damage, hingga menahan serangan yang dilancarkan oleh Aura Fire.

Sementara itu, High, Kabuki, Fluffy, God1va, dan Facehugger lebih memilih hero-hero yang lebih unggul di mid hingga late game.

Berbekal Moskov, Natalia, dan Pharsa yang dipakai oleh CW, Samoht, dan Kiboy, Onic Esports mampu memenangkan babak pertama MPL ID S9.

3 dari 4 halaman

Onic Esports Ganas di Babak Kedua

Onic Esports tampaknya tidak ingin mengendorkan permainan mereka di babak kedua. CW dkk menggempur habis-habisan Aura Fire.

Terdesak, Aura Fire pun beberapa kali harus rela di-pick satu persatu oleh pemain Onic Esports untuk melakukan mengangking pemain Aura Fire.

Pick hero di babak kedua juga menjadi penentu jalannya pertandingan. Onic Esports yang melihat pilihan heroes dari Aura Fire mampu memanfaatkan hal tersebut.

Cw dkk pun tampil dengan permainan yang solid dan kompak dimana mampu membuat player dari Aura Fire tidak dapat bergerak dengan bebas.

Salah satu pemain yang tampil gemilang pada babak ini adalah Kiboy dengan heroes Selena dan CW berbekal hero Phoveus.

Mampu menjebak dan memecahkan konsentrasi Aura Fire, Onic Esports pun memanfaatkan momen itu dengan merangsek ke dalam base lawan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.