Sukses

Samsung Hadirkan Deretan Produk Home Appliances Sesuai Preferensi Pengguna, Apa Saja?

Samsung hadir dengan deretan produk home appliances yang bisa disesuaikan dengan preferensi penggunanya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah saat ini telah menjadi tempat melakukan berbagai aktivitas oleh para penghuninya. Mulai dari tempat tinggal, kantor, sekolah, bahkan bioskop dan gym.

Seiring dengan perubahan gaya hidup ini pula, konsumen sekarang menginginkan perangkat rumah tangga yang bisa mendukung berbagai fungsi. Terlebih, di era yang semakin digital, preferensi konsumen terbagi, ada yang menyukai perangkat canggih, tapi ada pula yang menginginkan perangkat estetik.

Oleh sebab itu, Samsung kini menghadirkan deretan produk home appliances yang memenuhi kebutuhan tersebut. Kini, produk Samsung hadir dengan opsi perangkat rumah tangga canggih dan ada pula yang estetis, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

"Terinspirasi oleh kebutuhan masa kini yang beragam, Samsung menghadirkan pilihan home appliances yang lengkap sesuai kebutuhan dan preferensi pengguna," tutur Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto dalam keterangan resmi, Jumat (25/3/2022).

Sebagai contoh, konsumen yang menginginkan perangkat canggih untuk rumah mereka, Samsung menghadirkan deretan produk, seperti kulkas Family Hub, vacuum robot POWERbot-E, serta air purifier AX60R.

Sementara konsumen yang menginginkan perangkat dengan tampilan stylish, Samsung kini memiliki produk yang masuk dalam lini BESPOKE. Rangkaian produk di lini BESPOKE tampil dengan desain yang ikut memperindah tampilan rumah, tapi juga tetap pintar.

Seluruh produk tersebut akan terhubung dengan aplikasi SmartThings yang ada di smartphone. Jadi, konsumen dapat memantau perangkat tersebut tidak hanya dari dalam rumah, tapi juga memakai smartphone ketika berada di luar rumah.

Untuk mengetahui deretan produk home appliances pintar yang disediakan Samsung, berikut ini ada beberapa di antaranya :

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Home Appliances Samsung

Kulkas Family Hub

Menurut Samsung, kulkas ini tak ubahnya asisten pintar yang bisa membantu konsumen menjadi seperti chef handal, membuat keluarga terhubung dengan mudah, meningkatkan mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan mampu terkoneksi dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah

Samsung Family Hub memiliki fitur whiteboard dan Memo untuk meninggalkan pesan teks atau suara buat orang-orang di rumah. Selain itu, karena terhubung ke Spotify, pengguna bisa memasak, bersantap atau sekedar duduk santai sambil mendengarkan playlist favorit.

Vacuum Robot POWERbot-E

POWERbot-E dilengkapi dua teknologi di dalam satu perangkat, yaitu teknologi penyedotan debu dan kotoran dengan daya hisap yang kuat serta pengepelan lantai secara efektif. POWERbot-E juga memiliki daya hisap tinggi 5W.

Selain itu, vacuum cleaner juga dilengkapi sistem penginderaan yang pintar (Smart Sensing System) yang memastikan perangkat ini bekerja secara presisi. Dengan kapasitas 3.400mAh, POWERbot bisa melakukan pembersihan selama 150 menit secara mandiri.

Air Purifier AX60R

Samsung air purifier AX60R adalah perangkat pemurni udara yang ramping dan memiliki roda tersembunyi sehingga bisa dipindahkan dengan mudah. Selain itu, air purifier ini memiliki bagian depan yang akan menyedot udara sekeliling dan sebuah kipas untuk menyebarkan udara bersih ke segala arah dengan 3-way air flow.

Air purifier ini memiliki sistem pemurnian udara multi-layer yang mampu menghilangkan 99,9 persen partikel debu berukuran sangat kecil sampai 0.3㎛.Selain itu, lapisan Activated Carbon Deodorization Filter akan menyaring gas-gas yang berbahaya di udara.

3 dari 3 halaman

BESPOKE

BESPOKE Refrigerator

Mengangkat konsep Designed for you by you, BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain stylish dan customizable, serta pilihan finish dan warna yang variatif, yang bisa di-mix and match sesuai kebutuhan.

Dengan berbagai pilihan finish dan warna, kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke berbagai desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga. Konfigurasinya yang modular memungkinkan pengguna menambah unit kulkas seiring bertambahnya kebutuhan penyimpanan.

BESPOKE Microwave

Samsung BESPOKE Microwave hadir dengan desain dan warna yang cocok dengan selera individu dan gaya dapur masing-masing. Panelnya kontrolnya menggunakan Glass Touch dengan enam tombol yang bisa diakses dengan mudah

Sementara bagian dalamnya menggunakan bahan Ceramic Enamel yang mudah dibersihkan. Microwave ini mampu melakukan defrosting makanan beku dengan cepat berkat Quick Defrost yang bisa diatur berdasarkan 5 jenis bahan makanan yang umum digunakan: seperti daging, unggas, ikan, sayuran dan roti.

BESPOKE Cube Air Purifier

BESPOKE Cube Air purifier ini hadir dengan desain estetik dan modern. Namun, tidak hanya itu, air purifier ini juga mampu membersihkan udara dengan cepat dan intensif.

Kemampuan BESPOKE Cube memurnikan didukung dengan fitur 3D Surround Purification yang mampu menyebarkan udara bersih ke satu atau tiga arah bergantung pada kualitas udara di dalam ruangan dan menyedot udara dari 5 arah, dari atas, dari bawah, dari kiri, kanan, dan dari belakang.

Perangkat ini dilengkapi dengan Micro Air Sensor untuk mengukur tingkat polusi udara dengan presisi dan mendeteksi debu serta gas yang berbahaya. Micro Air Sensor bisa mendeteksi partikel debu secara real time, termasuk debu halus berukuran 0.3㎛.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai deretan produk home appliances Samsung tersebut dapat mengunjungi pameran Samsung Kitchenmate di sejumlah lokasi berikut ini:

  • Gandaria City Jakarta pada 23-27 Maret 2022
  • Mall Kelapa Gading Jakarta pada 30 Maret sampai 3 April 2022
  • Pakuwon Mall Surabaya pada 20-24 April 2022

(Dam/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.