Gelar Konser Musik Virtual, Poco M4 Pro Bakal Meluncur di Indonesia 29 Maret 2022

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 24 Mar 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 24 Mar 2022, 14:00 WIB
Poco M4 Pro (Dok. Poco)
Perbesar
Poco M4 Pro (Dok. Poco)

Liputan6.com, Jakarta - Poco mengatakan akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia pada 29 Maret 2022, yang juga disertai gelaran konser musik virtual yaitu Poco Fest.

"Untuk pertama kalinya, Poco meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual," kata Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (24/3/2022).

Adapun melalui tease yang diberikan, Poco mengatakan perangkat ini sudah diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu.

Produk ini juga mengusung tagline Maximize Your Fun, dan dilengkapi dengan layar Super AMOLED dan 64 Main Camera sebagai dua di antara fitur-fitur andalannya.

Dalam banner resminya di Instagram resmi @poco_id, perusahaan menyebut, gadget yang bakal mereka rilis pada 29 Maret mendatang adalah Poco M4 Pro.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Deretan Musisi yang Tampil

Poster Poco Fest (Dok. Poco Indonesia)
Perbesar
Poster Poco Fest (Dok. Poco Indonesia)

Lebih lanjut, Poco mengatakan, dalam gelaran Poco Fest, beberapa musisi yang akan tampil adalah Tuan Tigabelas dan Basboi, Fourtwnty, The Panturas, hingga Danilla.

Melalui peluncuran produk berbalut konser musik subkultur ini, Andi mengatakan, ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand Poco yang identik dengan nilai-nilai Berani, Berbeda, dan Pendobrak.

"Lewat Poco Fest, anak-anak muda Indonesia bisa Maximize Your Fun karena mendapatkan keseruan dan kesenangan, serta bisa berkenalan dengan smartphone dengan teknologi terkini dari Poco," kata Andi.

Adapun, musisi yang dipilih Poco di konser virtual ini mewakili keragaman karakter generasi Z Indonesia, yang menurut perusahaan, sama seperti karakter smartphone mereka yang mencerminkan keunikan penggunanya.

Gelaran Poco Fest 2022, serta peluncuran Poco M4 Pro Launch Event sendiri dapat disaksikan melalui kanal YouTube Poco Indonesia.

Mengutip Merdeka, Poco M4 Pro memiliki layar Fast layar Fast 90Hz FHD+ AMOLED DotDisplay dan 64MP Camera + 8MP Ultra Wide 2 MP Macro. Perangkat ini juga dilengkapi baterai 33W Pro Fast Charging.

Poco sendiri sebelumnya juga telah memperkenalkan Poco M4 Pro 5G.


Poco Pangkas Biaya Jasa dan Suku Cadang Smartphone

Poco
Perbesar
Tampilan Poco X3 GT yang baru saja diperkenalkan. (Foto: Poco)

Sebelumnya, Poco baru saja mengumumkan telah menurunkan biaya servis termasuk jasa dan suku cadang smartphone besutannya. Kebijakan ini hadir agar layanan purna jual bisa semakin terjangkau untuk semua Poco Fans.

Adapun kebijakan penurunan biaya ini telah dilakukan sejak Januari 2022. Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (26/2/2022), penurunan biaya ini berlaku untuk perbaikan smartphone yang telah habis masa garansinya.

Secara rinci, biaya jasa servis HP Poco kini lebih terjangkau 50 persen, sedangkan biaya suku cadang kini turun 5 persen. Selain itu, Poco juga menghadirkan layanan premium khusus untuk setiap pembelian Poco F3 dan Poco X3 Pro.

Lewat layanan premium ini, Poco Indonesia menawarkan jaminan perlindungan layar ekstra di luar masa garansi standar.

Konsumen akan terbebas dari biaya penggantian layar selama satu kali dalam kurun waktu maksimal enam bulan di pusat servis Poco, terhitung sejak tanggal pembelian Poco F3 atau Poco X3 Pro.

Namun perlu diingat, layanan premium Poco ini hanya dapat dimanfaatkan konsumen yang kerusakannya tidak sengaja, seperti terjatuh. Karenanya, kerusakan akibat pemakaian, seperti muncul goresan atau pemakaian software tertentu, tidak ditanggung oleh layanan ini.

Untuk memudahkan pengguna, saat ini sudah ada 150 pusat servis Poco yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selama masa pandemi ini, Poco juga menyediakan layanan perbaikan langsung dengan penjemputan perangkat di rumah.

Sebelum Poco, Xiaomi juga telah mengumumkan kebijakan ini pada pekan lalu. Penyesuaian harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi untuk para penggemar Xiaomi.

(Dio/Ysl)


Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya