Sukses

Cek Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Secara Legal

Bagi kamu yang ingin menonton film Jakarta vs Everybody secara legal, simak informasinya di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Jakarta vs Everybody akhirnya rilis melalui platform Bioskop Online, setelah sempat tertunda sekitar dua tahun. Sesuai judulnya, film ini mengangkat kisah mengenai kehidupan ibukota Jakarta.

Film Jakarta vs Everybody dibintangi aktor dan aktris kebanggaan Indonesia seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C Noer, dan Dea Panendra.

Saat pertama kali diumumkan pada 2020, ide awal film ini ada berawal dari kesadaran setiap manusia tidak ada yang sempurna, dan proses kehidupan baik atau buruk adalah perjalanan yang harus dilalui karena perjalanan itu pasti memiliki makna yang tersirat.

Adalah Ertanto Robby Soediskam dan Jefri Nichol yang menuliskan ide cerita flim ini di awal 2018. Lalu, keduanya banyak melakukan riset untuk mengetahui permasalahan anak muda yang sedang dan banyak terjadi di Jakarta pada saat itu.

Setelah melakukan riset selama tiga bulan, ide tersebut lantas mengerucut menjadi kisah perjuangan lelaki muda berusia 19 tahun yang berusaha menentukan tujuan hidupnya sekaligus meraih impiannya.

Adapun kisah dalam film Jakarta vs Everybody ini berawal dari seorang pemuda yang bernama Dom (Jefri Nichol) yang ingin sekali menjadi aktor, tapi mendapatkan pelecehan sehingga dia harus memendam mimpinya.

Sepasang kekasih Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) lalu menawarkan petualangan baru kepada Dom. Ia ternyata dibawa masuk ke labirin perdagangan narkoba.

Proses hidup yang harus dijalankan Dom kemudian dia dengan Ratih (Jajang C Noer) seorang pemilik rumah susun. Dari situ, Ratih berusaha menarik Dom kembali pada mimpi-mimpinya dan Dom juga berkenalan dengan Khansa (Dea Panendra).

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin menonton film Jakarta vs Everybody, dapat menontonnya di platform Bioskop Online (https://bioskoponline.com/film/NWzw0vZPZQLrdbK). Untuk bisa menontonnya, kamu cukup membeli tiket dengan harga Rp 30.000 belum termasuk pajak.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Realistik

Sebelumnya, saat memperkenalkan film ini, Ertanto Robby Soediskam selaku sutradara selalu senang mengangkat kisah-kisah realistik.  

“Film ini juga minim dialog. Saya membayangkan dan juga memprediksi seandainya tanpa suara pun penonton akan tetap memahami apa yang sedang terjadi," kata Ertanto Robby Soediskam dalam keterangannya secara tertulis, Kamis (21/5/2020).

Poster yang baru dirilis  menampilkan Jefri Nichol dan Wulan Guritno pada salah satu scene dalam film. Dengan sebuah tagline “Welcome to my city, the place where I can be me”.

3 dari 4 halaman

Wulan Guritno Buka Suara Soal Sisi Gelap Ibu Kota Dalam Film Jakarta Vs Everybody

Di sisi lain, Wulan Guritno berbagi cerita soal film Jakarta Vs Everybody yang dibintanginya bareng Jefri Nichol dan Ganindra Bimo. Dalam film itu, ia memerankan karakter Pinkan yang hidupnya ruwet.

“Pinkan juga manusia, bagaimana pun dia punya profesi DJ. Tapi memang dia punya profesi terselubung sebagai drug dealer. Saya pikir ini bisa terjadi sama siapa saja,” ujarnya dalam konferensi pers virtual Jakarta Vs Everybody pekan ini.

Wulan Guritno menyebut film karya sineas Ertanto Robby Soediskam ini, digarap dua tahun silam tapi jadwal tayang berkali terkoreksi akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak 2020.

“Happy banget akhirnya tayang, saya juga happy banget tayang di Bioskop Online, kenapa? Ini OTT lokal, satu. Kemudian kedua, jadi tidak kena sensor ha ha ha,” kata Wulan Guritno.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini