Sukses

Ultah ke-4, PUBG Mobile Gelar Nonbar PMPL ID Spring 2022 hingga Ketemu Pro Player

PUBG Mobile mengadakan acara offline di 4 mall di kota besar, yakni Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Bandung, Istana Plaza, dan Lippo Plaza Sidoarjo.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile merayakan ulang tahunnya yang ke-4 (4th Anniversary) hari ini pada 23 Maret 2022, dengan berbagai event bertajuk “Vibrant Anniversary”.

Tak hanya digelar di dalam game, pengembang juga mengadakan acara offline di 4 mall di kota besar, yakni Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Bandung, Istana Plaza, dan Lippo Plaza Sidoarjo.

Adapun acara offline ini di ke-4 mall sudah mulai digelar sejak 21-27 Maret 2022. Mengutip keterangan resminya, pengembang memilik Mall Taman Anggrek sebagai lokasi perayaan puncak acara ultah PUBG Mobile ke-4 tersebut.

Pada 26 Maret 2022 di mall tersebut, pengembang akan mengadakan berbagai acara mulai dari nonton bareng PMPL ID Spring 2022, dan bertemu dengan tim Bigetron Red Aliens.

Tak hanya itu, pengunjung mall juga berkesempatan untuk ikut undian dan lelang berhadiah Nike Air Force 1 eksklusif PUBG Mobile 4th Anniversary.

Penggunjung juga bisa mendapatkan hadiah, seperti T-Shirt eksklusif 4th Anniversary, earbuds Infinix, hingga HP Android Infinix Note 11 Pro dari vending machine yang tersedia di 4 mall.

Selain dari vending machine, merchandise eksklusif 4th Anniversary juga bisa didapatkan melalui merchandise store dengan cara menyelesaikan rangkaian aktivitas di lokasi.

Nantinya, pengunjung juga akan mendapatkan hadiah goodie bag berisi gantungan kunci, stiker, hingga pernak-pernik lainnya bertemakan game bergenre battle royale tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main di Play Area dan Dapatkan Outfit Permanen

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Ada pula arena bermain di Mall Taman Anggrek yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung, mulai dari mini games mandi bola dan bowling untuk memenangkan hadiah utama outfit set permanen.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan Nike Air Force 1 edisi spesial PUBG Mobile 4th Anniversary.

Sebanyak 2 pasang sepatu eksklusif tersebut bisa didapatkan oleh 2 pemenang beruntung yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan acara 4th Anniversary.

Pengembang juga akan melelang sepasang sepatu eksklusif itu, dan nanti uang hasil lelang akan didonasikan untuk kegiatan amal pada bulan suci Ramadan.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Bareng 2022 ID PMPL Spring

PUBG Mobile Pro League Season 1 (FOTO / PMPL)

Acara 4th Anniversary ini juga akan turut menyiarkan langsung turnamen 2022 PMPL ID Spring. Selain itu, penggunjung juga dapat bertemu langsung dengan influencer dan pro player ternama, seperti AE Badru, BTR Alice, AURA Becca, BTR Angie, BTR Ryzen, EVOS Sharon, Bangpen, Kenboo, dan AURA Jeixy.

Salah satu tim PUBG MOBILE terpopuler di Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA), juga akan turut menggelar acara Meet & Greet pada perayaan 4th Anniversary untuk menyapa para penggemar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.