Sukses

Link Live Streaming IEL Season 4 PUBGM Pekan Ini: Grup C Vs Grup D di Vidio

Turnamen esports IEL University Season 4 PUBGM akan berjalan lagi mulai Kamis, (24/3/2022), banyak keseruan menarik yang jangan sampai anda lewatkan dengan saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports IEL University Season 4 PUBGM akan berjalan lagi mulai Kamis, (24/3/2022), banyak keseruan menarik yang jangan sampai anda lewatkan dengan saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.com. 

Dikutip dari Instagram resmi IEL, Universitas Pamulang masih bertengger di posisi teratas klasemen group stage IEL Season 4 PUBG Mobile dengan raihan 182 poin dari 3 laga. 

Selanjutnya pada posisi kedua klasemen sementara dihuni oleh Universitas Gunadarma dengan mengantongi raihan 111 point dari 3 laga. Adapun posisi ketiga, diduduki oleh tim dari Universitas Andalas dengan perolehan 106 poin. 

Rencanya pada Kamis, 24/3/2022 kompetisi esports PUBG Mobile babak penyisihan grup untuk pekan ini, menampilkan pertandingan yang mempertemukan antara Grup C melawan Grup D. Diprediksi para perserta tim akan kembali berjuang mengumpulkan poin demi lolos ke babak selanjutnya.

Bagi anda pecinta esports IEL Season 4 PUBGM, jangan sampai ketinggalan menonton. Sebagai berikut link live streaming yang bisa anda saksikan di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Link Live Streaming IEL Season IV : PUBG Mobile

IEL University Season IV PUBGM: Group Stage

  • Kamis, 24 Maret 2022
  • 15:00 WIB | Group C vs Group D

Link live streaming IEL University Season 4 PUBGM.

Yuk dukung kampus kalian untuk menjadi juara IEL Season IV! tonton keseruannya dengan mengunjungi website resmi Vidio.com secara ekslusif dan gratis. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar eSports dapat berlangganan paket vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.