Sukses

Platform Solusi E-commerce Ini Gelar Kelas Jualan Online untuk Pedagang

Program ini memungkinkan pedagang belajar tentang materi-materi mengenai finansial, seperti cara mengelola keuangan, mendapatkan modal usaha, dan lain sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta - Platform solusi e-commerce, TokoTalk, merilis inovasi baru bernama Business Academy untuk mendukung pertumbuhan berbagai skala bisnis online di Indonesia.

Program ini berupa kelas online seputar bisnis, termasuk membahas lebih dalam tentang digital marketing, bagaimana menjalankan iklan di media sosial, mengupas tuntas tentang kampanye dan strategi pemasaran terbaru, hingga kiat sukses jualan online.

Tidak hanya itu, audiens juga bisa belajar tentang materi-materi mengenai finansial, seperti cara mengelola keuangan, mendapatkan modal usaha, dan lain sebagainya.

"Hadirnya TokoTalk Business Academy merupakan wujud komitmen kami untuk menjadi growth partner dalam perjalanan bisnis online para merchant (pedagang)," kata VP Business Strategy TokoTalk, Yoanita Simanjuntak, melalui keterangannya, Selasa (22/3/2022).

Ia menjelaskan kurikulum Business Academy tidak hanya disusun oleh sejumlah praktisi dan pakar bisnis bersertifikasi, tetapi juga oleh merchant TokoTalk yang sudah terbukti sukses sehingga kisah jatuh bangun menjalankan bisnis online lebih relevan bagi para merchant.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng 15 Praktisi dan Pakar

Dalam hal ini TokoTalk bekerja sama dengan platform edukasi kredibel Inspigo, untuk menggandeng lebih dari 15 praktisi dan pakar dari berbagai bidang yang berhubungan dengan bisnis--bidang marketing, finansial, dan masih banyak lainnya--untuk menjadi pemateri di TokoTalk Business Academy.

Beberapa di antaranya Niko Julius seorang Instagram expert, business coach Prijono Nugroho, dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI sekaligus co-founder UKM Indonesia Dewi Meisari.

"Berkolaborasi dengan TokoTalk serta berbagai praktisi dan pakar bisnis bersertifikasi, Inspigo ingin menyediakan kurikulum berkualitas tinggi, juga cara belajar baru seputar bisnis online,” kata CEO & Co-founder Inspigo, Tyo Guritno.

Ia menyebut materi-materi yang dihadirkan di TokoTalk Business Academy tidak hanya relevan untuk menjawab tantangan nyata para pelaku usaha online, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang ingin memulai bisnis.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini