Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Alter Ego Esports Menang 2-1 dari Rebellion Zion

Memasuki leg 2 MPL ID S9, kedua tim saat ini berada di posisi papan tengah klasemen dimana Rebellion Zion (RBL) diposisi 5, sedangkan Alter Ego di peringkat 6.

Liputan6.com, Jakarta - Hari terakhir dari pekan ke-5 MPL ID S9 hari ini dibuka oleh laga pertandingan antara Rebellion Zion vs Alter Ego.

Memasuki leg 2 MPL ID S9, kedua tim saat ini berada di posisi papan tengah klasemen dimana Rebellion Zion (RBL) diposisi 5, sedangkan Alter Ego di peringkat 6.

Dari statistik, kedua tim memiliki kekuatan yang sama. Karena itu, pertandingan hari ini berlangsung sengit.

Pada babak pertama, RBL dan Alter Ego Esports langsung bermain agresif dengan sesekali menyerang area jungle lawan.

Namun, pick draft hero Vall, Fearless, B1rul, Dyrennn, dan Swaylow dari Rebellion Zion di babak pertama mampu membuahkan hasil yang memuaskan bagi tim.

Mengandalkan hero dengan kemampuan lebih merata, Rebellion Zion mampu bertahan dari gelombang serangan Udil, Pai, Nino, Celiboy, dan Leomurphy dari Alter Ego.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Swaylow, Fearless, dan Vall Tampil Gemilang

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Berbekal Ceccilion, Yin, dan Mathilda, tim dari Rebellion Zion sukses mengungguli permainan dari Alter Ego yang lebih fokus terhadap hero-hero jarak dekat.

Beberapa kali, Ceccilion dan Yin pilihan Swaylow dan Fearless mampu men-counter serangan dan menumbangkan teman-teman Alter Ego.

Sementara itu, Vall dengan hero Mathilda mampu memberikan support kepada teman-teman tim RBL saat akan menginisiasi dan kabur dari team fight. Bukti kegigihan Swaylow dkk pun terbayarkan dengan meraih poin pertama pertandinga.

 

3 dari 4 halaman

Babak Kedua dan Ketiga

Deretan hero dengan winrate terbaik di fase reguler MPL Indonesia Season 8.  (FOTO / MPL ID)

Di babak kedua, teman-teman Rebellion Zion pun semakin pede dengan strategi dan permaian mereka setelah mengantongi kemenangan sebelumnya.

Hal ini terbukti dengan early game babak kedua, Rebellion Zion terlihat lebih unggul ketimbang Alter Ego Esports.

Sayangnya, Alter Ego berhasil menemukan momen dimana mereka mampu membalikkan keadaan dan menyerang dengan menumbangkan tiga anggota Rebellion Zion.

Mereka pun ingin memanfaatkan hal tersebut untuk mendesak RBL hingga sampai ke base mereka, dan sukses menghancurkan base untuk meraih kemenangan di babak kedua ini.

Karena keadaan seimbang, kedua tim pun harus bertanding di babak ketiga untuk menentukan pemenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Alter Ego Esports Lancarkan Serangan Cepat

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Di babak penentuan, Alter Ego Esports tidak ingin melakukan kesalahan sama seperti di babak pertama.

Sejak menit pertama, Alter Ego sudah langsung menekan tim RBL sembari menyelesaikan objektif mereka.

Pada babak ini, Udil dan Celiboy dengan hero Lylia dan Ling mampu menyerang teman-teman RBL yang rata-rata memilih hero dengan health tebal saat masuk ke mid hingga late game.

Namun dengan kemampuan Lylia dan Ling, Alter Ego dapat mengikis tebalnya health hero pilihan RBL.

Bila Vall dkk ada yang selamat dari team fight, Nino dari Alter Ego dengan hero Beatrix-nya dapat mengejar lawan dan memberikan serangan penghabisan.

Hanya berlangsung selama 13 menit, Alter Ego Esports pun berhasil mengamankan poin kemenangan di MPL ID S9 hari ini dengan skor akhir 2-1.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini