Sukses

EPOS H3Pro Hybrid, Headset Gaming Seharga Rp 5,1 Jutaan dengan Latensi Rendah

Headset gaming wireless Epos H3Pro Hybrid tawarkan berbagai fitur pendukung permainan game makin real-time.

Liputan6.com, Jakarta - Esports dan gaming kini jadi hal yang makin populer di Indonesia, berbagai vendor pendukung gaming pun membanjiri pasar Indonesia seiring banyaknya peminat.

Salah satunya adalah perangkat headset gaming dari Epos, H3Pro Hybrid. Headset nirkabel ini diklaim bebas lag dan memiliki sejumlah opsi koneksi.

Dibanderol Rp 5,1 jutaan di toko resmi Epos di Tokopedia, headset H3Pro Hybrid juga memiliki dukungan noise cancellation yang ditingkatkan dengan ANM guna menghilangkan kebisingan di sekitar.

Fitur tersebut memungkinkan gamer menyelam lebih dalam ke gim. Boom hand di headset Epos H3Pro Hybrid ini juga bisa dilepas sehingga membuat headset jadi lebih serbaguna.

Headset gaming ini juga didukung surround sound 7.1 sehingga mampu menyesuaikan audio tanpa batas dengan Epos gaming Suite untuk PC. Dikatakan oleh Marketing Communications Epos, Diana Purnamasari, ada sejumlah keunggulan yang dimiliki headset gaming H3Pro Hybrid ini.

Pertama, kemampuan audio nirkabel yang mumpuni. Menurut Diana, hal ini berkat Bluetooth yang secara simultan memungkinkan pengguna menggabungkan aliran audio dengan koneksi nirkabel atau kabel bebas lag saat ditautkan headset dengan perangkat.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrol Volume Terpisah

"Dengan kontrol volume terpisah untuk tiap aliran audio, pengguna bisa melakukan panggilan atau mengobrol dengan teman menggunakan aplikasi pihak ketiga di ponsel, saat sedang ngegim," kata Diana.

Keunggulan kedua, perangkat headset ini sudah didukung latensi rendah. Latensi rendah mampu menghasilkan kenyamanan saat main gim. Dengan latensi rendah, pengalaman gaming nirkabel pun makin meningkat tanpa jeda.

Keunggulan ketiga, Epos melalui headsett ini mampu memberikan kejelasan, resolusi, dan presisi untuk reaksi instan dalam gim. "Respons bas yang dalam menghadirkan kecepatan aksi dalam gim, sementara kejernihan akustik menghasilkan obrolan yang dapat dipahami dengan jelas untuk diskusi strategi saat sedang ngegim," tutur Diana.

3 dari 4 halaman

Ketahanan Baterai Panjang

Lebih lanjut, keunggulan keempat menurut Diana adalah ketahanan baterai yang panjang. Pasalnya, sekali pengisian daya, headset bisa menyediakan 30 jam permainan dengan latensi rendah atau 19 jam dengan ANC.

Sementara di mode Bluetooth, headset ini bisa beroperasi selama 22 jam dengan ANC. Sementara saat menggunakan kabel audio 3,5mm, headset bisa bertahan 29 jam dan 19 jam jika mengaktifkan ANC.

H3Pro Hybrid hadir dalam opsi warna Sebring Black, Racing Green, dan Ghost White.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Game

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini