Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi Menang dari Onic Esports dengan Skor 2-0

Seperti laga besar MPL ID S9 lainnya, RRQ Hoshi vs Onic Esports memulai pertandingan dengan sangat agresif.

Liputan6.com, Jakarta - Laga hari kedua di minggu ke-5 MPL ID S9 hari ini ditutup dengan big match antara RRQ Hoshi vs Onic Esports. Seperti laga besar lainnya, kedua tim memulai pertandingan dengan sangat agresif.

Meski begitu, pemainan RRQ Hoshi terlihat lebih mendominasi pada early game dengan penampilan gemilang Vyn dengan hero Franco dan Skylar dengan Beatrix.

Mengandalkan skill Iron Hook dari Franco, Vyn mampu menculik anggota tim Onic Esports berkali-kali untuk digangking dengan rekan RRQ Hoshi lainnya.

Pada menit ke-10, tim berjulukan "raja dari para raja" ini pun sudah terlihat lebih unggul dalam statistik dan sudah menahan tim Onic Esports di base mereka.

Momen krusial terjadi di menit ke-13 dimana Vyn mampu menarik dua pemain Onic Esports bergantian untuk didepak dari land of dawn.

Tumbangnya dua pemain Onic Esports semakin mendesak permainan mereka, dan dimanfaatkan Vyn, Alberttt, Skylar, R7, dan Clayyy dari RRQ Hoshi memenangkan babak pertama. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua RRQ Hoshi vs Onic Esports

Deretan hero dengan winrate terbaik di fase reguler MPL Indonesia Season 8.  (FOTO / MPL ID)

Babak kedua, Samoht, Butsss, CW, Sanz, dan Kiboy dari tim Onic Esports mengatur strategi dengan mengandalkan draft hero yang memiliki kemampuan untuk men-stun lawan.

Adapun heroes andalan Onic Esports adalah Jhonson, Kadita, dan Chou yang di-pick oleh Kiboy, Samoht, dan Butsss.

Tak hanya itu, Onic juga memilih Wan-Wan untuk mendukung serangan saat war. Lalu bagaimana dengan RRQ Hoshi?

Clayyy dkk lebih memilih hero-hero dengan kemampuan merata. Dengan mengandalkan jalannya permainan memakai hero Aulus yang di pick Alberttt, Yve oleh Clayyy, dan Beatrix oleh Skylar.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Comeback dan Raih Kemenangan

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Nyatanya, pilihan hero dari masing-masing tim ternyata menentukan jalannya pertandingan yang sengit dan epik sepanjang laga di MPL ID S9 ini.

Dibabak penentuan, beberapa kali Onic Esports berhasil meng-counter serangan dari tim RRQ Hoshi. Tak hanya itu, Samoht dkk pun juga mampu menginisiasi war dengan baik ddan sukses menumbangkan rekan-rekan dari RRQ Hoshi.

Berlangsung hingga menit ke-20, terlihat Onic Esports akan meraih kemenangan di babak kedua dan memaksa kedua tim bertarung di babak ketiga.

Namun, karena terlalu nafsu RRQ Hoshi berhasil comeback dan menumbangkan empat player Onic Esports. Alhasil, Alberttt dkk pun mampu meringsek ke dalam base lawan dan memastikan diri keluar sebagai pemenang laga big match kali ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini