Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Alter Ego Esports Libas Geek Fam dengan Skor 2-0

Alter Ego Esports sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di MPL ID S9 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga musim ke-5 MPL ID S9 hari ini dibuka dengan pertandingan antara Geek Fam vs Alter Ego Esports, dimana kedua tim berada di posisi terbawah di klasemen.

Pada kali ini, kedua tim ternyata melakukan pergantian pemain dimana Alter Ego Esports tampil dengan tidak memasukkan Rexlona, Amyy, dan Rasy.

Mereka kini tampil dengan komposisi pemain, antara lain Udil, Celiboy, Leomurphy, Nino, dan Pai.

Sementara itu, tim Geek Fam menganti Maevz dengan Hanz. Sementara itu, Vince, Rupture, Renv, dan Schwann akan tetap tanding dalam laga ini.

Meski kedua tim memiliki komposisi pemain yang berbeda, Alter Ego Esports dan Geek Fam tetapi menampilkan performa terbaik mereka.

Akan tetapi, Alter Ego mampu lebih unggul di pertandingan berkat draft hero dengan kemampuan merata dan mampu memberikan damage besar terhadap lawan.

Adapun Celiboy dengan hero Aulus, Leomurphy dengan Franco, dan Nino dengan Kimmy mempu memporak-porandakan pertahanan dari tim Geek Fam dan mengantongi kemenangan di babak pertama.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Pergerakan Tim Alter Ego Esports

Mobile Legends: Bang Bang. (Doc. Moonton)

Di babak kedua, Geek Fam tampaknya bersikeras untuk meraih kemenangan dan lanjut ke pertandingan ke-3.

Tak ingin kecolongan seperti babak sebelumnya, Vince dkk berusaha memilih hero-hero andalan dari teman-teman tim Alter Ego untuk menekan pergerakan mereka.

Strategi ini tampaknya cukup berhasil bagi Geek Fam, dimana Alter Ego terlihat terdesak hingga sampai dengan late game.

 

3 dari 3 halaman

Alter Ego Esports Comeback

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Kalah dalam objektif dan didesak hingga ke base, permainan Alter Ego masih sangat solid dan penuh dengan konsentrasi.

Walau sudah dipukul mundur hingga base oleh Geek Fam, Alter Ego tampaknya tidak ingin langsung menyerah begitu saja.

Kegigihan Udil dkk terbayarkan ketika mereka mampu men-counter serangan dari Geek Fam di area lord. Dengan menumbangkan masing-masing pemain dari Geek Fam.

Tumbang satu per satu, Alter Ego Esports pun mulai mendorong pergerakan mereka ke base Geek Fam dan langsung menghancurkan base mereka untuk memenangkan laga ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.