Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi Menang 2-0 Lawan Bigetron Alpha

Pertandingann MPL ID S9 hari ini yang mempertemukan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Babak kedua MPL ID S9 hari ini mempertemukan tim esports RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di minggu ke-5. Kedua tim pastinya ingin mengantongi kemenangan agar dapat naik posisi klasemen.

Vyn, Alberttt, Skylar, R7, dan Clayyy dari RRQ Hoshi tampaknya akan bermain lebih lepas karena saat ini masih berada di posisi top 3 klasemen, sementara Bigetron Alpha harus menang agar naik dari posisi ke-7.

Hal ini terlihat dimana Bigetron Alpha (BTR) terlihat bermain lebih agresif di menit pertama. Tak ingin kalah, Vyn dkk pun mengimbangi permainan lawan dengan lebih efektif dan konsisten.

Baik BTR dan RRQ Hoshi berusaha untuk mengejar objektif, dengan menyisir jungle sendiri hingga lawan, menghancurkan turret, dan turtle.

Meski begitu, mereka tetap siap menginisiasi war ketika terjadi. Pada laga kali ini, Alberttt (Lin) dan Skylar (Beatrix) mampu memberikan serangan mematikan.

Salah satunya adalah ketika Beatrix harus mundur karena diganking Renbo, Rippo, Matt, Maxxx, dan Kyy dari BTR, berhasil lolos dengan health tipis.

Tak terima, Skylar pun melancarkan serangan penutup dengan menumbangkan pemain Bigetron Alpha dari jarak jauh menggunakan skill 3 Beatrix dengan senapan rifle.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vny dari RRQ Hoshi Tampil Gemilang

Persaingan ketat sudah terjadi di klasemen sementara MPL Indonesia Season 9. Apakah pekan ini akan berubah lagi, tentu saja tergantung dari hasil pertandingan sepanjang weekend.  (FOTO / IG MPL ID)

Menit ke-10, RRQ Hoshi sudah menghancurkan base turret milik BTR dengan mengorbankan Alberttt. Walau tidak sepadan,  Vyn, Skylar, R7, dan Clayyy mampu menahan pergerakan BTR di dalam base dengan sesekali kiting agar dapat di pick satu per satu.

Permainan tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" di babak 1 ternyata lebih unggul dan mampu meng-counter taktik serangan BTR, hingga berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 1-0

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Kalahkan Bigetron Alpha

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Di babak kedua, tempo permainan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha terlihat lebih lambat dan berhati-hati dengan masing-masing tim fokus dengan objektif.

Harus diakui, kemampuan tim RRQ Hoshi memang lebih baik dengan permainan gemilan dari Vyn dengan heroes Franco. Mengandalkan skill Iron Hook, Vyn berkali-kali sukses menarik pemain dari BTR untuk di ganking.

Unggul dalam strategi dan permainan sejak mid game, RRQ Hoshi akhirnya berhasil menumbangkan empat pemain sekaligus dan merebut kemenangan di babak kedua.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.