Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire Taklukkan Evos Legends dengan Skor 2-0

Permainan kedua tim di babak pertama MPL ID S9 Hari Ini berlangsung sengit, dimana Aura Fire dan Evos Legends saling berusaha mencuri kill di early game.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan MPL ID S9 hari ini merupakan pekan ke-5, dengan laga pembuka mempertemukan tim Aura Fire vs Evos Legends.

Permainan kedua tim di babak pertama berlangsung sengit, dimana Aura Fire dan Evos Legends saling berusaha mencuri kill di early game.

Fluffy, Facehugger, High, God1va, dan Kabuki dari Aura Fire tampil dengan solid, agresif, dan taktikal untuk memukul sang macan putih.

Terbukti, Ferxiic, Antimage, Clover, Luminaire, dan Rekt dari Evos Legends terlihat sulit bergerak untuk menumbangkan anggota tim Aura Fire.

Saat war, kedua tim saling balas menumbangkan lawan untuk mendapatkan keuntungan. Namun, Fluffy dkk tampil lebih unggul ketimbang tim Evos Legends.

Salah satu hal yang membuat Aura Fire lebih unggul dari Rekt dkk adalah dari pernampilan Facehugger dan High dengan hero pilihan mereka, yakni Pharsa dan Aulus.

Saat duel tim, Facehugger dapat memberikan support damage besar ke lawan. Sedangkan High dengan hero Aulus-nya sudah mampu meng-outplay teman-teman dari Evos Legends.

Alhasil, sang macan putih pun tidak mampu berkutik banyak dan harus mengakui kekalahan mereka di babak pertama MPL ID S9 hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aura Fire vs Evos Legends Babak Kedua

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Di babak kedua, Evos Legends memfokuskan serangan mereka mengandalkan dengan hero Lancelot yang memang memiliki serangan mematikan, khususnya di tangan Ferxiic.

Sementara itu, Aura Fire mengandalkan deretan heroes yang cukup ratas dalam hal serangan baik early game dengan High memilih Ling, dan late game dengan Kabuki memilih Ruby.

Sedangkan Facehugger lagi-lagi mengandalkan Yve yang memang memiliki peran sebagai dealer damage dan support saat war.

 

3 dari 3 halaman

Aura Fire Kalahkan Evos Legends

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Ditambah dengan God1va dengan hero Kadita juga mampu memberikan bantuan kepada rekan Aura Fire dengan mendistraksi lawan saat war.

Salah satu momen epik adalah saat God1va mem-pick Luminaire dari Evos Legends saat war langsung di late game.

Berhasil menumbangkan empat pemain Evos Legends, Fluffy dkk berhasil memenangkan laga MPL ID S9 hari ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini