Sukses

Warganet Keluhkan Layanan GrabFood Down

Berdasarkan pantuan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (15/3/2022), layanan GrabFood memang masih belum bisa diakses hingga pukul 11.38 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet beramai-rama mengeluhkan layanan GrabFood Down di platform media sosial, salah satunya Twitter.

Berdasarkan pantuan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (15/3/2022), layanan GrabFood memang masih belum bisa diakses hingga pukul 11.38 WIB.

Saat ikon Food diklik, aplikasi memunculkan pesan popup bertuliskan "GrabFood is coming soon. Stay tuned!". Lainnya menampilkan tulisan "Ups, ada yang salah."

Keluhan GrabFood down pun mulai rama dicuitkan oleh warganet, yang mayoritas mempertanyakan layanan tersebut sedang bermasalah.

Tak sedikit pula warganet mengeluh kenapa layanan GrabFood error saat menjelang jam makan siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GrabFood Down Pas Makan Siang

Grabfood tak bisa diakses (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

3 dari 3 halaman

Kirain HP yang Eror

Sementara itu, pantauan di laman pendeteksi situs down, DownDetector, mengungkap kalau aplikasi Grab memang tengah dikeluhkan banyak orang.

Situs DownDetector untuk wilayah Indonesia menyebut, 100 persen keluhan terjadi pada aplikasi Grab. Tumbangnya Grabfood dirasakan oleh pengguna di Pulau Jawa.

Terungkap pula, layanan Grabfood tumbang dilaporkan sejak pukul 11 siang ini.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.