Sukses

Pengguna Laporkan Layanan GrabFood Down Tak Bisa Diakses

Pengguna Grab di Indonesia mengeluhkan layanan GrabFood down sehingga tidak bisa diakses.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet Indonesia mengeluhkan layanan Grabfood tidak dapat diakses, melalui linimasa Twitter. Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (15/3/2022), pengguna internet berkicau GrabFood down melalui Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com di aplikasi Grab, layanan Grabfood memang tidak bisa diakses.

Ketika kami membuka fitur GrabFood, muncul ilustrasi kopi tumpah dengan tulisan "Ups, Ada yang Salah."

Grabfood tak bisa diakses (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Sementara keterangan di bawah gambar tersebut menyebutkan, "Sementara kami tahu apa yang terjadi, coba tutup dan buka kembali aplikasi Anda."

Pengguna pun mengeluhkan layanan Grabfood error tak bisa diakses di linimasa Twitter.

"Grabfood kenapa ya?" cuit seorang warganet.

Pengguna lainnya mengatakan, dirinya tidak bisa memesan Grabfood siang ini.

Pengguna Grabfood yang lain menyebut, ia lebih suka memesan pakai aplikasi Grab karena titik lokasinya yang akurat. Sayangnya, GrabFood error saat dirinya ingin memesan makanan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendeteksi Laman Down

Sementara itu, pantauan di laman pendeteksi situs down, DownDetector, mengungkap kalau aplikasi Grab memang tengah dikeluhkan banyak orang.

Situs DownDetector untuk wilayah Indonesia menyebut, 100 persen keluhan terjadi pada aplikasi Grab. Tumbangnya Grabfood dirasakan oleh pengguna di Pulau Jawa.

Downdetector mendeteksi adanya masalah di aplikasi Grab yang membuat Grabfood tak bisa diakses (Foto: Screenshot Downdetector).

Terungkap pula, layanan Grabfood tumbang dilaporkan sejak pukul 11 siang ini.

Tekno Liputan6.com telah menghubungi pihak Grab untuk menanyakan masalah ini, namun hingga berita ini ditayangkan, belum ada jawaban dari mereka. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini