Sukses

OPPO Reno7 Series 5G Hadir dengan Fitur Canggih dan Performa Tangguh

OPPO Reno7 5G dapat menyimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, mulai dari f 0,95 hingga f 16.

Liputan6.com, Jakarta Desain mewah, kamera superior, performa tangguh, dan memiliki sejumlah fitur yang telah disempurnakan. Ya itulah gambaran dari OPPO Reno7 Series 5G yang dijual perdana di Indonesia dengan menawarkan berbagai keuntungan menarik. 

Salah satunya adalah adanya paket bundling Telkomsel berupa paket data hingga 192GB + tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp1,2 juta, dan cashback special Rp100 ribu untuk pembelian OPPO Watch Free. Selain itu ada apalagi sih? Kamu harus tahu bahwa ada beberapa inovasi dan keunggulan baru  di OPPO Reno7 Series 5G.

The Portrait Expert dengan Lensa Bukaan Besar Layaknya DSLR

Mau kemana-mana sekarang kamu cukup membawa OPPO Reno7 Series 5G. Itu karena OPPO menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR.

Artinya, Reno7 5G ini mampu meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas, dengan lensa bukaan diafragma besar. Selain itu Portrait Mode pada Reno7 5G dapat menyimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, mulai dari f 0,95 hingga f 16. 

Dengan lensa bukaan yang besar yaitu f 0,95 kamu dapat menciptakan foreground atau background sesuai keinginan. Ditambah adanya fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh yang lebih maksimal lagi, layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone.

OPPO Reno7 5G juga dilengkapi Focus Tracking yang ditingkatkan pada perekaman video, dengan cara mengetuk dua kali pada pada wajah untuk melacaknya sebagai subjek utama saat merekam video. Kamera akan mengidentifikasi subjek yang dipilih dan secara otomatis melacaknya secara konsisten

Video & Foto Jernih dengan Pencahayaan Sempurna 

Fitur Selfie HDR dapat menghasilkan foto selfie yang jernih pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar kuat. Portrait Retouching dengan tepat dapat mengenali titik spesifik pada wajah dan melakukan penghapusan noda pada wajah seperti bekas jerawat. Secara cerdas, fitur ini memperbaiki warna kulit atau riasan, sambil menjaga tanda kecantikan lain yang tetap diinginkan.

Sementara itu, AI Highlight Video membantu menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail pada background. Dengan fitur ini maka pengguna tidak akan menjumpai lagi video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap pada perekaman Reno7 Series 5G.

Makin Tangguh dengan Dukungan 5G Ultra dan Pengisian Super Cepat

OPPO Reno7 5G hadir dengan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G dan didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB, serta penyimpanan internal 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB. OPPO Reno7 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon 695 5G, membawa RAM 8GB dengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga penyimpanan Internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB

Selain itu,OPPO Reno7 Series 5G memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40. Nah, untuk memberikan daya tahan penggunaan seharian, Reno7 5G dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC. Tentunya hal ini membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit. Sedangkan OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOC sehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit.

Bawa Hiburan ke Tingkat Selanjutnya

Demi menjanjikan pengalaman bermain game, multimedia dan sosial media yang lebih lancar, OPPO Reno7 5G membawa layar besar 6.4 inch AMOLED dan melengkapi layar ini dengan refresh rate 90hz. OPPO Reno7 Z juga memberikan kenyamanan menonton konten streaming, apalagi dilengkapi sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming pada layar 6.4 inchi AMOLED FHD+ yang jernih.

Desain Inovatif dan Tampilan Stylish

OPPO Reno7 5G hadir dengan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. 

Selain itu, LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

OPPO Reno7 Z 5G mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping datar. OPPO memperkenalkan Dual Orbit Light, dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala ketika terdapat panggilan, notifikasi atapun saat meluncurkan game.

Nah, jika kamu tertarik memiliki smartphone tangguh ini, OPPO Reno7 Series 5G dijual perdana dengan OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7,499 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dijual seharga Rp5,999 juta. OPPO juga memberikan paket bundling khusus berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1.200 juta, dan cashback special Rp 100.000 untuk pembelian OPPO Watch Free.

OPPO Reno7 Series 5G dapat dipesan melalui daring di seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia dan aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Cek Video Berikut Ini:

Embed: Reno7 Z 5G : https://www.youtube.com/watch?v=ftcULOnpvzw 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini